CSR

Cegah Penyebaran Covid-19, Pelindo IV Bantu Warga Kelurahan Tallo

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menyerahkan bantuan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) kepada warga di RT 003 RW 005 Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Bantuan yang diserahkan langsung kepada Lurah Tallo, Andi Muhammad Adri merupakan motivasi Perseroan terhadap pengelolaan lingkungan sekitar.

“Bantuan yang diberikan juga sebagai bentuk apresiasi kepada warga khususnya di Kecamatan Tallo, Kota Makassar, yang memiliki kepedulian terhadap lingkungannya,” kata Corporate Secretary PT Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (5/10).

Manager of Partnership Program dan CSR PT Pelindo IV, Supriyadi Ratman menyebutkan, bantuan yang diserahkan berupa 50 unit tempat cuci tangan, 50 unit tempat sampah dan 50 sabun cair.

Sejauh ini Pelindo IV peduli terhadap lingkungan sekitar, khususnya di wilayah Kota Makassar. Apalagi dengan mewabahnya Covid-19 sejak Maret lalu, pihaknya tak henti-hentinya memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

“Di awal Juli lalu kami juga memberikan bantuan berupa 14 unit wastafel portable untuk empat kecamatan di Kota Makassar, yakni Kecamatan Wajo, Makassar, Bontoala dan Kecamatan Ujung Tanah, serta 1 unit di wilayah Antang,” jelasnya.

Selain wastafel protable, di masa-masa puncak pandemi lalu pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), bekerjasama dengan berbagai pihak seperti Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button