BERITA

CEO BUMN Track: Anugerah BUMN 2021 Ini Sangat Luar Biasa

Jakarta, Bumntrack.co.id – CEO BUMN Track, SH Sutarto dalam malam Anugerah BUMN 2021 mengapresiasi 122 BUMN yang telah mengikuti seleksi dari tahap awal hingga akhir. Walaupun dalam kondisi pandemi, BUMN dan anak BUMN tetap aktif berkontribusi mengkuti proses penjurian.

“Proses Anugerah BUMN kali ini sangat berbeda dan sangat luar biasa. Dimulai dengan sosialisasi penilaian pada awal februari 2021 yang dihadiri 230 peserta secara virtual. Sosialisasi ini menjadi yang terbanyak selama kita melangsungkan anugerah BUMN,” kata SH Sutarto dalam sambutan Anugerah BUMN 2021 di Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, Kamis (8/4).

Dirinya juga menyampaikan bahwa peran BUMN sebagai korporasi sangat besar dalam masa pandemi ini. Selain memberikan deviden kepada negara, BUMN juga berperan sebagai wakil pemerintah dalam mendukung proses pemulihan ekonomi sosial. Untuk itu, lanjutnya, pihaknya ingin memberikan apresiasinya kepada kinerja BUMN dalam bentuk Anugerah BUMN ini.

“BUMN Track ingin mengapresiasi kinerja BUMN dengan fakta dan data. Melalui proses penjurian selama satu bulan lebih, diharapkan menghasilkan objektifitas kualitas penghargaan ini menjadi referensi untuk seluruh stakeholder khususnya pemerintah. Selamat kepada semua pemenang, semoga ini menjadi penyemangat untuk BUMN bangkit dan Indonesia maju. Kepada yang belum berhasil, kami tetap mengapresiasi dan yakin kinerja kita selama ini menyumbang besar untuk bangsa ini,” tutupnya.

(Reporter: Heri Dwi Okta)

Show More

Artikel Terkait

Back to top button