Klik Banner Workshop BUMN Series
BERITA

DAMRI Kembali Aktifkan Rute Palangkaraya – Pelabuhan Bahaur, Ini Jadwal Terbaru

BUMN Track. Jakarta – Dalam rangka membantu mobilisasi warga dalam kota, DAMRI kembali mengaktifkan layanan Angkutan Kota dengan rute Palangkaraya – Pelabuhan Bahaur mulai 14 Juli 2023. Dengan semakin luasnya cakupan layanan DAMRI maka akan semakin mempermudah masyarakat akan pemenuhan akses transportasi.

“Diberlakukannya kembali rute ini membuka peluang DAMRI dapat menjangkau lebih banyak kalangan untuk bepergian dengan moda transportasi jalan dan meningkatkan konektivitas antarmoda,” kata Corporate Communication DAMRI, Lishna Nurul Hikmah di Jakarta, Rabu (26/7/230.

Perjalanan Palangkaraya – Pelabuhan Bahaur melalui rute Palangkaraya – Lumbangnus – Djabiren – Pulaupisau – Kanamit – Pangkuh – Pelabuhan Bahaur dengan dua titik keberangkatan, yaitu dari Pool DAMRI Palangkaraya pukul 07.30 WIB dan Kantor Pemasaran DAMRI pukul 07.45 WIB. Rute ini beroperasional setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Sementara, untuk perjalanan sebaliknya pelanggan dapat melakukan pemberangkatan dari Terminal W.A GARA pukul 08.00 WIB dengan ketersediaan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Adapun, pelanggan dapat memilih titik keberangkatan dari Pelabuhan Bahaur pukul 08.00 WIB dengan ketersediaan setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Untuk perjalanan dari dan menuju Palangkaraya diberlakukan tarif sebesar Rp70.000.

“Pelanggan dapat memesan tiket dan memperoleh informasi lebih lanjut terkait rute ini melalui layanan DAMRI Palangkaraya di nomor WhatsApp 085217257575,” tambahnya.

Dengan pelayanan yang optimal, diharapkan pengaktifan rute Palangkaraya – Pelabuhan Bahaur dapat melayani penumpang dan memenuhi kebutuhan penumpang dalam melakukan perjalanan dari dan menuju pusat kota.

Artikel Terkait

Back to top button