
Bumntrack.co.id. Jakarta – Masih dalam rangkaian HUT ke-76 yang jatuh pada 25 November, DAMRI melakukan Customer Gathering selama dua hari di Jakarta-Bandung. Customer Gathering merupakan sebuah momentum apresiasi untuk para pelanggan yang telah mempercayai DAMRI sebagai moda transportasi pilihannya.
“DAMRI mengundang sebanyak lebih dari 25 undangan yang terdiri dari pelanggan, influencer, para mitra Perusahaan, dan komunitas Pencinta DAMRI Community (PDC) yang berasal dari berbagai daerah hadir dalam rangkaian acara yang digelar selama dua hari tersebut,” ucap Corporate Secretary DAMRI, Akhmad Zulfikri dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (29/11/22).
Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Direktur Utama DAMRI Setia N. Milatia Moemin, Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Dadan Rudiansyah, Direktur SDM dan Umum Siti Inda Suri, dan jajaran Kepala Divisi DAMRI lainnya. Juga hadir beberapa influencer ternama yaitu Kadek Aditya, Niko Adi, dan Muhammad Ezra. “Acara juga dihadiri oleh para mitra perusahaan dari PT KAI, Dutacemerlang Motors, PT Hartono Raya Motor, PT Solusi Sinergi Digital, Bank Mandiri, PT SISI, PT Otomedia, dan PT Pertamina Lubricants,” tambah Fikri.
Rangkaian kegiatan tersebut diawali pada tanggal 26 November di Jakarta dengan Tour menggunakan bus listrik dan sesi diskusi untuk perbaikan pelayanan DAMRI, kemudian perjalanan menuju Bandung dan sharing session hingga games dan hiburan lainnya. Kemudian, di tanggal 27 November, acara diisi dengan tour keliling Kota Bandung menggunakan Bus Klasik hingga ditutup dengan pemberian apresiasi atas kesetiaan bersama DAMRI selama ini.
Direktur Utama DAMRI Setia N. Milatia Moemin turut hadir pada acara tersebut memberikan apresiasi kepada para pelanggan serta komunitas yang hadir. DAMRI sangat berterima kasih dan mengapresiasi seluruh pihak, khususnya masyarakat yang telah setia menggunakan armada DAMRI. Semoga layanan DAMRI akan semakin baik, dan terus menciptakan inovasi sebagai penunjang menuju transportasi darat publik yang lebih terkemuka.