CSR

Di Tengah Pandemi, PAG Berikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Pengungsi Rohingya di Lhokseumawe

Jakarta, Bumntrack.co.id – Perta Arun Gas (PAG) menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Imigran Rohingya di lokasi Penampungan Pengungsi Rohingya, Blang Mangat, Lhokseumawe. Bantuan pangan berupa sembako ini diberikan secara simbolis kepada Dansatgas Rohingya Lhokseumawe, Ridwan Jalil.

“Di tengah Pandemi seperti ini, para pengungsi pasti sangat sulit untuk mencari bantuan dalam bentuk apapun. Untuk itu, PAG datang untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Lhokseumawe dalam menyerahkan bantuan berupa sembako untuk para pengungsi. Untuk sekarang ini yang kami berikan diprioritaskan berupa bantuan pangan. Kami harapkan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan hidup pengungsi Rohingya,” kata Manager Corporate Communication & CSR, Iskandar Zulkarnain dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (9/7).

Dalam proses penyerahan bantuan ini, Perta Arun Gas juga melakukan koordinasi dengan Lembaga PMI Lhokseumawe. “Kami memberikan yang terbaik yang bisa diberikan kepada para pengungsi. Tentunya, di tengah pandemi Covid-19 ini, kami juga tetap mengikuti peraturan yang berlaku,” tambahnya.

Sementara itu, Dansatgas Rohingya Lhokseumawe, Ridwan Jalil menyampaikan terima kasih kepada PAG atas bantuan yang diberikan. “Alhamdulillah sampai dengan sekarang beragam bantuan diberikan kepada para pengungsi Rohingya. Semoga semua bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi para pengungsi,” kata Ridwan.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button