BERITA

DM ID Dekatkan Toko Waralaba Melalui Strategi Brand yang Tepat

Jakarta, Bumntrack.co.id – Guna lebih mendekatkan serta memberikan nilai modern ke pelanggan, Prima Freshmart meluncurkan konsep baru toko waralaba dimana Prima Freshmart hadir lebih dari tempat berbelanja kebutuhan makanan. Prima Freshmart menjadi ‘specialty store’ produk-produk berkualitas mulai dari ayam, telur, dan makanan beku.

“Konsep toko yang lebih modern dan mudah, tentunya menjadi cara kami untuk menarik lebih banyak konsumen muda dan konsumen baru untuk berbelanja di Prima Freshmart, serta meningkatkan pengalaman berbelanja mereka,” kata CEO Charoen Pokphand, Cookie Jiaravanon dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (23/9).

Para pengunjung akan disuguhkan dengan informasi-informasi umum seputar jenis ayam, kreasi mengolah daging ayam dan telur, serta mengedukasikan proses pembekuan ayam segar dengan teknologi tinggi yang menjaga kualitas dan kesegaran produk-produknya sampai ke tangan pembeli. Perubahan ini memang dilakukan sejalan dengan tujuan rebranding Prima Freshmart untuk tampil lebih modern serta menjadi salah satu sumber inspirasi para kostumer agar semakin kreatif dalam mengolah makanan berbahan dasar ayam dan telur.

Peresmian konsep toko baru ini menjadi awal Prima Freshmart untuk lebih dekat dengan kostumernya, sebagai solusi dan inspirasi untuk mengolah bahan makanan dan menjadi sahabat dapur anda.

“Memang membutuhkan kerja keras di pihak kami yang terbatas secara SDM, namun DM ID telah memberikan dukungan yang menyeluruh selama proses rebranding sehingga mampu bekerja sebagai satu tim bersama kami,” terangnya.

Pengalaman berbelanja memang menjadi sebuah faktor penentu khususnya bagi indutri waralaba yang secara aktif bersentuhan dengan konsumen.

“Berbelanja memang merupakan kegiatan sehari-hari namun dengan strategi brand yang jelas dan kuat mampu membentuk persepsi yang tepat terhadap brand kita dan mampu membentuk ikatan emosional terhadap konsumen kita,” kata Managing Director DM ID, Almira Shinantya.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close