BERITA

Dukung Mobilisasi Proliga 2024 Pontianak, DAMRI Kerahkan 14 Armada Besar

Bus Damri (Foto: Damri)
Bus Damri angkut atlet Proliga 2024 (Dok: Damri)

Jakarta, BUMN TRACK – Dalam rangka mendukung mobilisasi atlet bola voli Proliga Tahun 2024 pada 20 – 24 Juni 2024 di Pontianak, DAMRI menyediakan layanan transportasi yang aman dan nyaman bagi atlet dan tim Official Proliga Tahun 2024.

DAMRI mendukung event nasional termasuk ajang olahraga yang berdampak positif bagi peningkatan prestasi olahraga Indonesia di taraf nasional maupun internasional.

“DAMRI mengerahkan sebanyak 14 unit armada besar selama 4 (empat) hari untuk mobilisasi para atlet dan tim Official Proliga Tahun 2024 dari bandara, tur dalam kota, tempat latihan, hingga GOR Terpadu A Yani Pontianak,” kata Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan di Jakarta, Senin (24/6/24).

Armada yang diaspalkan pun telah melalui pengujian kendaraan bermotor dan cek kelayakan sehingga DAMRI dapat melayani para bintang voli nasional dan internasional serta tim Official Proliga Tahun 2024 dengan selamat, aman, dan nyaman.

“DAMRI bangga dapat turut berkontribusi dalam pertandingan Kejuaraan Bola Voli Putaran Kedua Proliga Tahun 2024 baik putra maupun putri melalui penyediaan layanan armada selama di Pontianak,” tutup Pohan.

Artikel Terkait

Back to top button