BERITA

Dukung Petani di Hari Pahlawan, Sarinah Prakarsai Kampanye “Ucapkan dengan Bunga”

Jakarta, Bumntrack.co.id – Berkenaan dengan Hari Pahlawan 10 Nopember 2020, Sarinah melakukan kegiatan kampanye sederhana bertema “Ucapkan Dengan Bunga” untuk menghargai para pahlawan pembangunan di sekitar Sarinah. Saat ini Sarinah yang sedang melakukan transformasi sebagai lokomotif dan perekat UMKM juga bermaksud mendukung para petani bunga yang sedang kesulitan karena sektor pariwisata, event, dan perayaan yang merupakan pasar terbesar mereka sangat terdampak pandemi ini.

“Kampanye ini adalah salah satu langkah aktivasi menuntaskan proses transformasi Sarinah selain sebagai entitas bisnis juga merupakan pembawa amanah sosial terutama dalam mendukung kesejahteraan UMKN dan produk nasional,” kata Direktur Utama PT Sarinah (Persero), Fetty Kwartati dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (11/11).

Pihaknya berterima kasih kepada seluruh insan Sarinah atas partisipasi masyarakat serta rekan-rekan BUMN pada gerakan ini yang diharapkan terus berlanjut pada berbagai hari-hari peringatan lainnya.

“Sarinah menyediakan seribu sebelas tangkai bunga mawar yang dikemas cantik serta disebarkan oleh seluruh insan dari dewan komisaris, para direksi dan seluruh karyawan serta didukung oleh Gojek perusahaan on-demand dan transportasi on-line terkemuka di Indonesia,” terangnya.

Seperti diketahui, 10 November ditetapkan sebagai Hari Pahlawan melalui Keppres No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959. Hari Pahlawan adalah hari nasional untuk memperingati Pertempuran Surabaya yang terjadi pada tahun 1945. Saat itu, Para tentara dan milisi indonesia yang pro-kemerdekaan berperang melawan tentara Britania Raya dan Belanda yang merupakan bagian dari Revolusi Nasional Indonesia.

Saat ini, Pahlawan pembangunan mempunyai cakupan luas dari berbagai kalangan seperti para pekerja medis, pekerja lingkungan, TNI/Polri, kalangan BUMN, para pendidik, pengayom masyarakat, kaum ulama, kalangan keluarga atau handai-tolan yang berjasa kepada kita semua, kalangan atlit dan pekerja kreatif yang mengharumkan nama bangsa, dan komunitas.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button