BERITA

Erick Thohir Rombak Direksi Sarinah

Jakarta, Bumntrack.co.id – Menteri Erick Thohir melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) merombak jajaran direksi PT Sarinah (persero) dengan nomor SK-247/MBBU/07/2020. Direktur utama, Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa digantikan oleh Fetty Kwartati merangkap direktur ritel. Sedangkan Lies Permana Lestari sebagai direktur pengembangan bisnis, Albert Aulia Ilyas sebagai direktur keuangan dan administrasi dan Rakesh Kumar Ashok Adwani sebagai direktur trading dan property.

“Selanjutnya direksi yang baru diharapkan dapat menuntaskan agenda besar transformasi Sarinah dan oleh karenanya mohon restu dan kerja sama seluruh pihak terutama para karyawan, pelanggan, mitra kerja dan berbagai pihak yang ingin tumbuh bersama Sarinah menuju potensi bisnis yang maksimal dan berkelanjutan,” bunyi keterangan tersebut di Jakarta, Selasa (21/7).

Transformasi itu ialah menjadikan Sarinah sebagai pusat perbelanjaan modern yang berpihak kepada ekonomi kerakyatan. Transformasi bisnis sarinah tidak tidak menghilangkan orientasi dan eksistensi ketika pendirian, tetap memanfaatkan trend produk lokal yang semakin memikat pelanggan dan pengunjung di masa datang.

Berikut Jajaran Direksi Sarinah:

  • Direktur Utama merangkap Direktur Ritel: Fetty Kwartati
  • Direktur Pengembangan Bisnis: Lies Permana Lestari
  • Direktur Keuangan dan Administrasi: Albert Aulia Ilyas
  • Direktur Trading dan Property: Rakesh Kumar Ashok Adwani.
Show More

Artikel Terkait

Back to top button