Klik Banner Workshop BUMN Series
BERITA

Erupsi Gunung Merapi, Penerbangan Garuda Indonesia Masih Normal

Bumntrack.co.id. Jakarta — Maskapai Garuda Indonesia memastikan penerbangan dari dan menuju Bandara Internasional Yogyakarta dan serta Bandara Adi Sumarmo, Solo maupun sektor penerbangan lainnya hingga saat ini berlangsung dengan normal menyusul erupsi Gunung Merapi pada yang terjadi pada siang ini Sabtu (11/03).

“Garuda Indonesia akan terus memantau perkembangan aktivitas Gunung Merapi melalui koordinasi intensif bersama dengan stakeholders kebandarudaraan utamanya di wilayah Yogyakarta, Solo dan sekitarnya serta memastikan kesiapan berbagai langkah mitigasi dengan senantiasa mengedepankan aspek keselamatan dan kenyamanan para penumpang,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra di Jakarta, Sabtu (11/3/23).

Garuda Indonesia menghimbau para penumpang untuk memastikan kembali jadwal penerbangannya melalui call center Garuda Indonesia di nomor 021-23519999 dan 0804 1 807 807. Penumpang juga dihimbau untuk memastikan nomor kontak atau alamat e-mail yang tercantum pada tiket agar kami dapat menghubungi apabila terjadi perubahan jadwal penerbangan.

Artikel Terkait

Back to top button