BERITA
Trending

Forkominhan Jalin Kerjasama dengan BUMN Track Kelola Kebutuhan Media

Bumntrack.co.id. Jakarta – Forum Komunikasi Industri Pertahanan (Forkominhan) menggandeng BUMN Track untuk memperluas eksistensinya di bidang media dan komunikasi. Hal tersebut tertuang melalui MoU yang berlangsung pada Jumat, 4 November 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Forkominhan Marsdya (Purn) Eris Herryanto dan CEO BUMN Track SH.Sutarto, beserta jajaran dari kedua pihak.

Marsdya (Purn) Eris Herryanto mengatakan, ruang lingkup nota kesepahaman ini terdiri atas penanganan media oleh BUMN Track, seperti penerbitan majalah, website online, podcast, youtube channel serta event, baik yang bersifat awarding maupun knowledge sharing seperti workshop, seminar dan konferensi.

Menurutnya, Forkominhan yang bertujuan membangun ekosistem industri pertahanan di Indonesia itu mempercayai BUMN Track karena  telah dikenal luas memiliki media yang lengkap baik majalah, online serta penyelenggara event.

“Forkominhan merasa perlu adanya kolaborasi dengan media agar kegiatan kita bisa cepat diketahui oleh publik. Karenanya, kami melihat BUMN Track sebagai media yangi cukup komplet sehingga kami berminat untuk melakukan kerjasama yang saling menguntungkan,” ungkap Eris.

Menanggapi hal tersebut, CEO BUMN Track Sutarto mengatakan, sebagai media yang telah menancapkan eksistensinya  selama 15 tahun, BUMN Track berkomitmen mendukung Forkominhan dalam membangun ekosistem industri pertahanan melalui peran media.

“Dengan pengalaman yang dimiliki, kami siap memberikan yang terbaik demi membangun kebangkitan industri pertahanan nasional,” ujar SH Sutarto.

Untuk diketahui, misi Forkominhan adalah sebagai organisasi non-pemerintah yang ikut mendukung terwujudnya industri pertahanan yang profesional, efektif,  efisien, teintegrasi dan inovatif.

Melalui kerja sama ini, Forkominhan berharap dapat mengoptimalisasi perannya sebagai jembatan penghubung antara stakeholders, pemerintah, industri maupun pengguna (TNI/POLRI).

Artikel Terkait

Back to top button