BERITA

Garuda Indonesia dan Wardah Hadirkan Produk Tematik Eksklusif “Find The Beauty in The Journey”

Jakarta, BUMN TRACK – Maskapai Garuda Indonesia menjalin kolaborasi bersama Wardah dengan meluncurkan produk kecantikan tematik bertajuk “Find The Beauty in The Journey”. Produk ini memiliki makna filosofis mengajak masyarakat untuk menemukan kecantikan tidak hanya di tempat tujuan, namun juga di sepanjang perjalanan mereka.

Kolaborasi ini memperkenalkan 2 (dua) produk eksklusif yaitu Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Wardah x Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream yang hadir dalam beragam shades terinspirasi oleh keindahan alam dan langit Indonesia.

“Memiliki misi yang sama dengan Paragon Group dalam memperkenalkan kekhasan ragam budaya Indonesia, kerja sama ini diharapkan dapat merepresentasikan semangat kedua perusahaan untuk terus mengembangkan berbagai produk dan layanan dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra di Jakarta, Kamis (1/2/24).

Melalui kolaborasi bersama dengan Wardah yang saat ini dikenal sebagai salah satu brand kosmetik unggulan di Indonesia yang menghadirkan berbagai produk kecantikan hasil karya anak bangsa ini, kiranya produk-produk eksklusif yang dihadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat kebanggaan atas keragaman dan daya saing produk Indonesia bagi seluruh masyarakat Indonesia, namun juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik dalam memperkenalkan keunggilan Indonesia di kancah dunia.

“Kolaborasi bersama Wardah turut menjadi dukungan berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai platform promosional bagi berbagai produk dalam negeri yang turut menghadirkan beragam added value bagi penumpang Garuda Indonesia dimana hal ini juga kami terus selaraskan dengan upaya menghadirkan excitement bagi perjalanan masyarakat menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia,” ungkap Irfan.

Harman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation mengungkapkan bahwa Wardah sebagai merek kosmetik no. 1 pilihan wanita Indonesia di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation selalu mengedepankan inovasi yang dihadirkan melalui produk-produk inovatif dan juga rangkaian program.

“Seiring dengan upaya Wardah untuk terus menjadi yang terdepan di industri kosmetik, kolaborasi dengan Garuda Indonesia memberikan kesempatan baru bagi Wardah untuk meningkatkan eksistensi mereknya dan menjangkau konsumen yang lebih luas, termasuk wisatawan internasional. Harapannya, kolaborasi antara Wardah dan Garuda Indonesia dapat memberikan manfaat kepada konsumen dan penumpang, serta menetapkan standar baru dalam pengalaman penerbangan, mendefinisikan bagaimana setiap penumpang dapat menikmati perjalanan dengan sentuhan kecantikan,” jelasnya.

“Find The Beauty in The Journey” merupakan sebuah kolaborasi yang dirancang oleh Wardah dan Garuda Indonesia untuk mendefinisikan ulang pengalaman perjalanan dengan mengintegrasikan kecantikan ke dalam setiap aspek perjalanan. Ketika para penumpang memulai perjalanannya bersama Garuda Indonesia, mereka diajak untuk menikmati dan merayakan perjalanan sebagai sebuah pengalaman yang indah. “Find The Beauty in The Journey” bukan hanya sekedar kampanye, namun merupakan sebuah kolaborasi mendalam yang meningkatkan standar pengalaman dalam penerbangan, dengan mengedepankan pendekatan yang holistik dan halus terhadap keindahan mulai dari saat lepas landas hingga sampai di tujuan. Para penumpang juga dapat menikmati pilihan produk kosmetik eksklusif dari Wardah yang telah dikurasi untuk menyempurnakan momen-momen perjalanan mereka dengan sentuhan kecantikan.

“Kolaborasi Wardah bersama Garuda Indonesia yang bertajuk ‘Find The Beauty in The Journey’ ini tidak hanya meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para penumpang Garuda Indonesia, namun juga memposisikan Wardah sebagai brand yang memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Produk kolaborasi ini juga dirancang khusus untuk mendukung penampilan para awak kabin Garuda Indonesia yang merupakan The World’s Best Cabin Crew by Skytrax. Sebagai garda dalam penerbangan, Wardah ingin mendukung penampilan pramugari Garuda Indonesia untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang. Selain itu, kolaborasi Wardah X Garuda Indonesia juga diharapkan dapat meningkatkan pengalaman penumpang maskapai yang berkesempatan untuk membeli langsung pada in-flight shopping yang tersedia secara terbatas pada seluruh rute penerbangan domestik dan internasional,” jelasnya.

Sebelumnya sebagai bagian dari upaya menghadirkan excitement bagi penumpang, Garuda Indonesia telah menjalin kerja sama dengan beberapa brand ternama dalam negeri melalui peluncuran berbagai produk tematik yang menjadi added value bagi layanan penerbangan Garuda Indonesia seperti bersama “Buttonscarves”, “D’laniers”, hingga “Bakerman”.

Artikel Terkait

Back to top button