BERITALIFESTYLE

Garuda Indonesia Gelar SOTF, Diskon Tiket Pesawat Hingga 80 Persen

Bumntrack.co.id. Jakarta – Maskapai Garuda Indonesia pada hari ini, Senin (19/6) secara resmi mulai menggelar “Sales Office Travel Fair (SOTF)” yang akan mulai berlangsung dari tanggal 19 hingga 28 Juni 2023 di seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia yang tersebar di domestik dan international.

“Melalui Sales Office Travel Fair kali ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik berupa potongan harga khusus hingga 80 persen yang termasuk dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari Bank Mandiri sebagai bank partner di berbagai destinasi tertentu yang dilayani oleh Garuda Indonesia untuk periode perjalanan 28 Juni 2024,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra di Jakarta, Senin (19/6/23).

Beberapa rute domestik yang turut mendapatkan penawaran menarik di antaranya Jakarta – Yogyakarta pp mulai Rp. 1,5 jutaan, Jakarta – Labuan Bajo pp mulai Rp. 3 jutaan, Jakarta-Makassar pp mulai Rp. 3,1 jutaan, Jakarta – Medan pp mulai Rp. 3,3 jutaan, Jakarta – Balikpapan pp mulai Rp. 2,5 jutaan, Jakarta- Lombok pp mulai Rp. 2,5 jutaan, Jakarta – Padang pp mulai 2,6 jutaan, Jakarta – Ambon pp mulai Rp. 4,8 jutaan dan Jakarta – Sorong pp mulai Rp. 5,3 jutaan.

Selain memberikan penawaran menarik di berbagai rute domestik, pada gelaran SOTF tersebut Garuda Indonesia juga menghadirkan harga khusus pada berbagai rute internasional tertentu seperti Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai Rp. 2,7 jutaan, Jakarta – Singapura mulai Rp. 3,4 jutaan, Jakarta – Bangkok pp mulai Rp. 4,8 jutaan, Jakarta- Hongkong mulai 4,3 jutaan, Jakarta – Seoul pp mulai Rp. 9 jutaan, Jakarta – Sydney pp mulai Rp. 8,8 jutaan, Jakarta – Tokyo pp mulai Rp. 11,3 jutaan, Jakarta – Shanghai mulai Rp. 5,7 jutaan, Jakarta – Amsterdam mulai Rp. 11,1 jutaan dan Jakarta – Melbourne pp mulai Rp. 8,6 jutaan.

“Penyelenggaraan SOTF ini juga merupakan upaya berkesinambungan kami untuk hadir lebih dekat serta memberikan berbagai benefit tambahan bagi pengguna jasa yang memiliki preferensi bertransaksi langsung di sales office untuk keperluan pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya,” jelasnya.

SOTF merupakan upaya perusahaan untuk secara aktif meningkatkan awareness masyarakat terhadap diversifikasi layanan penerbangan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia Group secara terintegrasi dengan didukung oleh jaringan konektivitas yang luas serta berbagai nilai tambah layanan yang dihadirkan Perusahaan.

Adapun dalam pelaksanaan SOTF ini, Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai bank partner untuk memberikan benefit tambahan bagi pengguna jasa yang juga merupakan nasabah dan pemegang kartu Mandiri yang melakukan transaksi pembelian tiket dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri berupa cashback hingga Rp 800 ribu, fasilitas cicilan 0% tenor 3 bulan, serta benefit-benefit menarik lainnya. Sebagai upaya untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa khususnya dalam memberikan kemudahan proses ticketing, Garuda Indonesia memiliki 96 kantor penjualan di Seluruh Indonesia dan 27 kantor penjualan di Luar Negeri.

Artikel Terkait

Back to top button