BERITA

Garuda Indonesia Luncurkan Layanan Premium ‘Garuda Wellness’

BUMN Track. Jakarta – Maskapai Garuda Indonesia menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasanya sebagai maskapai penerbangan full service. Salah satunya melalui peluncuran layanan “Garuda Wellness” yang merupakan fasilitas kebugaran dan relaksasi eksklusif yang diperuntukan bagi penumpang kelas bisnis dan pemegang GarudaMiles Platinum.

“Melalui layanan hasil kerjasama dengan Gaya Wellness Spa, para pengguna jasa kelas bisnis dan anggota GarudaMiles Platinum akan mendapatkan berbagai nilai tambah berupa free reflexology selama 15 menit hingga voucher potongan harga sebesar 20 perssen untuk berbagai layanan spa di seluruh outlet Gaya Spa sebagai mitra penyedia layanan ini. Adapun layanan ini dapat diakses di Business Lounge Domestik Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra di Jakarta, Selasa (4/7/23).

Menurutnya, kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang 5 untuk senantiasa memberikan layanan penerbangan yang semakin beragam dan bernilai tambah bagi para pengguna jasanya, khususnya bagi penumpang kelas bisnis dan anggota GarudaMiles Platinum.

“Layanan Garuda Wellness yang berlokasi di Business Lounge Domestic ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang kami hadirkan di tengah luasnya potensi pengembangan wellness tourism di Indonesia, di mana saat ini kebutuhan masyarakat terhadap personal wellness telah bergeser menjadi sebuah prioritas terlebih setelah pandemi Covid-19 terjadi,” tambahnya.

Dari sisi pengguna layanan penerbangan, hadirnya fasilitas layanan spa dalam menunjang relaksasi dan kebugaran penumpang kami harapkan dapat menjadi sebuah nilai tambah tersendiri bagi penumpang dengan kebutuhan bermobilitas yang tinggi, khususnya bagi penumpang yang tengah melakukan penerbangan transit maupun penerbangan jarak jauh.

“Peningkatan layanan di seluruh aspek operasional akan terus menjadi fokus kami dalam menghadirkan nilai tambah yang tentunya juga akan kami selaraskan dengan komitmen untuk senantiasa mengedepankan keselamatan, keamanan serta kenyamanan penerbangan untuk menghadirkan seamless experience serta layanan dengan nilai tambah eksklusif bagi seluruh para pengguna jasa. Hal tersebut salah satunya akan terus kami optimalkan melalui jalinan kerjasama dengan para mitra strategis kami,” tutup Irfan.

Artikel Terkait

Back to top button