BERITA

Genangan di Ruas Tol Sedyatmo, Jasamarga Kerahkan 4 Unit Mobile Pump

Jakarta, BUMN TRACK – Imbas tingginya curah hujan sejak dua hari terakhir, terpantau munculnya genangan air setinggi 10 cm di Ruas Tol Sedyatmo arah Bandara Seoekarno-Hatta mulai dari Km 26 dan arah Jakarta di Km 25+100 dan Km 31. Terpantau kepadatan di sekitar lokasi genangan.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna jalan. Saat ini petugas telah siaga di lokasi untuk mengatur lalu lintas dan melakukan upaya penyusutan genangan,” kata Senior GM Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati di Jakarta, Jumat (22/3/24).

Untuk mempercepat penanganan, Jasa Marga telah menurunkan mobile pump dan melakukan inspeksi pada seluruh titik pompa agar dapat bekerja maksimal dan meminimalisir gangguan.

“Terdapat total 61 titik pompa, 4 unit mobile pump dan pompa Alkon yang telah dioperasikan untuk mempercepat penurunan genangan,” tambahnya.

Untuk menghindari kepadatan, Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi arah dan waktu perjalanan. Bagi pengguna jalan yang ingin menuju Bandara Soekarno-Hatta, dapat memanfaatkan alternatif akses lain melalui JORR II.

“Harap berkendara sesuai batas kecepatan dan jaga jarak dengan kendaraan di depan untuk menghindari tabrak belakang, serta ikuti arahan petugas di lapangan,” tutupnya.

Artikel Terkait

Back to top button