BERITA

Genap Berusia Enam Dekade, AP1 Fokus Terus Tingkatkan Pelayanan Kebandarudaraan

Jakarta, BUMN TRACK – PT Angkasa Pura I (AP1) genap berusia 60 tahun. Selama 6 dekade, AP1 terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara, yang selaras dengan tema HUT ke-60 perusahaan yakni “Elevating Service Quality”.

Tema tersebut sesuai dengan komitmen perusahaan untuk menjadi penghubung dunia melalui pelayanan bandara berkualitas dengan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya, serta menjadi penyemangat perusahaan untuk terus meningkatkan daya saing di industri aviasi ke depannya.

“AP1 hadir mengawal konektivitas udara selama 6 dekade. Pasang surut kondisi perusahaan telah kami lalui, namun yang tidak pernah berubah adalah komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa bandara,” ujar Direktur Utama AP1 MMA Indah Preastuty di Jakarta, Rabu (21/2/24).

Dengan komitmen yang sesuai dengan visi perusahaan, Indah yakin kinerja AP1 di 2024 dan ke depannya semakin meningkat.

“Tantangan ke depan tentu semakin beragam, namun di saat itu pula kesempatan akan datang. AP1 dituntut untuk terus menggenjot kinerja perusahaan, salah satunya dengan terus menelurkan inovasi yang bermanfaat bagi industri aviasi. Untuk itu, kami menjadikan pengalaman di masa lampau sebagai pelajaran, serta menatap masa depan dengan penuh semangat dan optimisme untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik,” kata Indah.

Tak lupa, Indah juga memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna jasa bandara, seluruh insan AP1 atas dedikasi kepada perusahaan, serta seluruh stakeholder atas sinergi dan kolaborasi yang selama ini berlangsung dengan AP1.

Artikel Terkait

Back to top button