BERITA
Trending

Grand Inna Kuta Hadirkan “Salero Kuta” Untuk Melepas Rindu Kuliner Minang

Nasi Padang telah menjadi primadona di negera kita dan negara-negara tetangga, apalagi setelah rendang masuk dalam daftar sebagai salah satu makanan terenak di dunia. Di manapun kita berada, sensasi untuk menikmati kelezatan nasi Padang selalu menjadi hal yang kita angankan dan idam-idamkan.

Kini apabila sedang berwisata atau melakukan kegiatan di kawasan Kuta, Bali, kita pun dapat melepas rindu untuk menikmati nasi Padang, dengan diresmikannya restoran “Salero Kuta” di hotel Grand Inna Kuta, Jumat (29/1).

Kehadiran “Salero Kuta” merupakan jawaban bagi para wisatawan atau siapa saja yang mengidamkan nasi Padang, karena “Salero Kuta” merupakan satu-satunya restoran Padang di kawasan Kuta, dan Grand Inna Kuta juga merupakan satu-satunya hotel yang menawarkan
pilihan makanan autentik/tradisional nasi Padang di kawasan pantai Kuta.

Salero Kuta menyajikan berbagai pilihan menu dengan kualitas dan cita rasa Padang yang kuat, dari rendang, aneka olahan ayam, aneka gulai, ayam pop, telur dadar, paru goreng dan berbagai menu khas lainnya.

Bagi para tamu yang menginap di Grand Inna Kuta, selain dapat menikmati langsung di restaurant Salero Kuta yang berada di bagian depan lobby hotel, mereka juga dapat memesan melalui outlet lain dalam hotel, restoran Breeze atau melalui layanan room service saat lunch atau dinner.

Bagi para tamu yang sekedar datang untuk menikmati nasi Padang Salero Kuta, mereka dapat menikmati kelezatan menu Salero Kuta dalam ruangan yang nyaman (ber-AC) dan disajikan secara prasmanan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Grand Inna menyediakan area parkir yang luas.

Namun, sekiranya tidak ada kesempatan untuk datang ke Grand Inna Kuta, Anda tetap dapat menikmati kelezatan nasi Padang Salero Kuta dengan melakukan pemesanan melalui platform online.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN, Iswandi Said mengatakan, selain untuk memberikan pilihan bagi para wisatawan, khususnya wisatawan lokal yang saat ini banyak mengunjungi Bali, pembukaan nasi Padang “Salero Kuta” merupakan inovasi/ terobosan yang terus dilakukan HIN dalam meningkatkan layanannya dengan mengangkat berbagai menu autentik/tradisional.

Salero Kuta melayani tamu dari pukul 10.30 – 22.00; dan bagi pengunjung dapat menikmati diskon sebesar 20% hingga 31 Januari 2021.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button