BERITA

Hadi Djuraid Meninggal Ketika Sedang Bersepeda

Hadi Mustofa Djuraid (Foto: Ist/Republika)

Jakarta, Bumntrack.co.id – Kabar duka kembali menghampiri, Mantan Staff Ahli Menteri ESDM Bidang Komunikasi, Hadi Mustofa Djuraid meninggal ketika bersepeda di kawasan Akses UI Depok. Hadi Djuraid sebelumnya menjabat staf ahli ketika Ignatius Jonan menjadi Menteri ESDM. Hadi juga pernah menjadi staf khusus bidang humas, ketika Jonan menjabat Menteri Perhubungan.

“Ini berita yang sangat mengagetkan. Keluarga besar BUMN Track sangat berduka atas musibah yang dialami Hadi M Djuraid, mantan Pemimpin Redaksi majalah yang populer di kalangan BUMN itu,” kata Pemimpin Redaksi BUMN Track, Akhmad Kusaeni di Jakarta, Jumat (17/7).

Dalam karirnya, Hadi Djuraid pernah menjadi jurnalis di Republika. Selain itu, Hadi juga pernah menjadi pemimpin redaksi Majalah BUMN Track hingga Komisaris LKBN Antara.

“Khusus bagi saya, duka itu makin dalam karena sewaktu saya menjadi Direktur Pemberitaan LKBN Antara, mas Hadi adalah Dewan Pengawas atau Komisaris Antara. Sekarang saya menggantikan posisinya sebagai Pemred BUMN Track,” pungkasnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button