BERITA

Hari Pelanggan Nasional, APII Halim Perdanakusuma Kampanyekan Safe Travel dan Berbagi Souvenir

Jakarta, Bumntrack.co.id – Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri mencanangkan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) jatuh pada tanggal 4 Septermber. Harpelnas tersebut telah dilaksanakan rutin sejak tahun 2003.

“Harpelnas diadakan dengan tujuan memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan. Adapun tema pada tahun 2020 ini adalah ‘Inovasi pelayanan pelanggan di era New Normal’,” kata Executive General Manager, Marsma TNI Nandang Sukarna, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Jumat (4/9).

Dalam kesempatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Halim Perdanakusuma kembali mengkampanyekan program Safe Travel Campaign berupa SAFE AIRPORT, HEALTHY AIRPORT dan HYGIENE AIRPORT. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat dalam berpergian dengan pesawat pada periode adaptasi kebiasaan baru.

Selain mengkampanyekan protokol kesehatan seperti jaga jarak dalam antrean/pada saat duduk, memakai masker dan rutin mencuci tangan, sebagai bentuk kepedulian kepada antisipasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Kantor Cabang Halim Perdanakusuma yang diwakili oleh EGM, Marsma TNI Nandang Sukarna, membagikan souvenir berupa masker dan hand sanitizer kepada penumpang secara gratis.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button