BERITA

Hari Pelanggan Nasional, BNI Life Edukasi Masyarakat Untuk Berasuransi

Jakarta, Bumntrack.co.id – Pada Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2020, BNI Life mengadakan rangkaian kegiatan melalui media televisi, webinar, Live Instagram, youtube, CSR, pemberian merchandise bagi nasabah walk-in yang melakukan klaim melalui aplikasi BNI Mobile Apps dan program promosi kesehatan bekerjasama dengan provider BNI Life. Harpelnas di tengah pandemi Covid-19, BNI Life memberikan pelayanan kepada nasabah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pembukaan Harpelnas diawali dengan tayangan talk show BNI Life dan OJK dengan topik “Peningkatan Pelayanan Industri Asuransi Jiwa” dengan narasumber Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya dan Kristianto Andi Handoko, Deputi Direktur Pengawasan Asuransi 2 OJK. “Di era new normal, BNI Life melakukan penyesuaian jam kerja (shifting) sesuai dengan protokol kesehatan dan membangun infrastruktur informasi teknologi untuk meningkatkan layanan yang terbaik kepada nasabah dengan konsep digital,” kata Direktur Utama BNI Life, Shadiq Akasya di Jakarta, Jumat (4/9).

Disamping itu, BNI Life juga mengadakan dua sesi webinar dengan topik Financial During Pandemic, dengan narasumber Neny Asriany Direktur Bisnis BNI Life dan Prita Ghozie, Principal Consultant dan CEO @zapfinance, serta webinar Penyakit Penyerta & Covid-19, dengan narasumber Direktur Keuangan BNI Life, Eben Eser Nainggolan dan dr. A.M. Astrid, dari RS Mitra Keluarga Bintaro.

Di masa pandemi Covid-19, kegiatan Harpelnas, kami juga bekerjasama dengan rumah sakit, laboratorium dan optic bagi pemegang kartu BNI Life, mulai dari diskon 30% Medical Check Up (MCU) FIT dan diskon 25% untuk seluruh pemeriksaan lab (kecuali SWAB dan Rapid Test) di laboratorium Kimia Farma di seluruh Indonesia dan program drive thru swab PCR di RS Bina Husada (member of Mitra Keluarga), dengan harga Rp. 1,3 juta. Dapatkan juga spesial promo cashless kacamata bagi para nasabah korporasi BNI Life dengan diskon sebesar 10% di Optic Melawai.

“Kegiatan CSR juga kami lakukan pada hari Harpelnas di 2 rumah sakit, yakni RS UKI – Cawang dan RS Islam – Cempaka Putih dengan memberikan hazmat APD, masker medis dan non medis, hand sanitiser dan sabun cuci tangan, yang diharapkan dapat membantu tim medis dan petugas RS terlindung dari Covid-19. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian BNI Life dalam memasuki usia 24 tahun,” kata Direktur Keuangan BNI Life, Eben Eser Nainggolan.

Di Hari Pelanggan ini, Eben Eser Nainggolan Direktur Keuangan BNI Life menerima kunjungan dari PT. Telkom Indonesia, diwakili oleh Ibu Evi Rina Mahendra, GM ES Segmen Healthcare & Welfare serta kunjungan PT Administrasi Medika diwakili oleh Direktur Keuangan Joko Aswanto dan Senior Account Manager Ricky Silaen. “Selama ini, para partner telah memberikan dukungannya, untuk sarana/fasilitas bagi pelanggan, agar dapat memberikan layanan yang terbaik, aman dan nyaman,” terangnya.

Direktur BNI Life, Naoto Oda menyampaikan harapannya di hari pelanggan nasional di tengah pandemi, masyarakat agar meningkatkan arti pentingnya asuransi jiwa, kesehatan dan perencanaan di hari tua. “Disamping itu, diharapkan industri asuransi saling menjaga kehatian-hatian dalam berinvestasi dan menjaga good corporate governance. Literasi keuangan di bidang asuransi dapat ditingkatkan oleh Pemerintah, Regulator dan perusahaan asuransi,” jelasnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button