GALERI FOTO

Hari Pelanggan Nasional : BTN Tingkatkan Pelayanan Sebagai Transactional Bank

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk , Nixon LP Napitupulu (kanan) memberikan apresiasi kepada  Jimmy Suryo Susanto, pemilik restoran Telaga Seafood  (kiri) pada Hari Pelanggan Nasional sebagai The Most Engaged Merchant di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/9). Pemberian apresiasi kepada nasabah, mitra maupun debitur dilakukan BTN sebagai bentuk perhatian, kepedulian sekaligus komitmen BTN untuk terus bertransformasi untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen sesuai dengan visi layanan  BTN yaitu “To deliver a reliable, uniquely differentiated convenient service beyond customer expectation”.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk , Nixon LP Napitupulu (kanan) memberikan apresiasi kepada  Jimmy Suryo Susanto, pemilik restoran Telaga Seafood  (kiri) pada Hari Pelanggan Nasional sebagai The Most Engaged Merchant di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/9). Pemberian apresiasi kepada nasabah, mitra maupun debitur dilakukan BTN sebagai bentuk perhatian, kepedulian sekaligus komitmen BTN untuk terus bertransformasi untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen sesuai dengan visi layanan  BTN yaitu “To deliver a reliable, uniquely differentiated convenient service beyond customer expectation”.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk , Oni Febriarto (kanan) memberikan apresiasi saat Hari Pelanggan Nasional sebagai The Most Engaged Merchant di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/9). Pemberian apresiasi kepada nasabah, mitra maupun debitur dilakukan BTN sebagai bentuk perhatian, kepedulian sekaligus komitmen BTN untuk terus bertransformasi untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen sesuai dengan visi layanan  BTN yaitu “To deliver a reliable, uniquely differentiated convenient service beyond customer expectation”.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk , Oni Febriarto (kanan) memberikan apresiasi saat Hari Pelanggan Nasional sebagai The Most Engaged Merchant di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/9). Pemberian apresiasi kepada nasabah, mitra maupun debitur dilakukan BTN sebagai bentuk perhatian, kepedulian sekaligus komitmen BTN untuk terus bertransformasi untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen sesuai dengan visi layanan  BTN yaitu “To deliver a reliable, uniquely differentiated convenient service beyond customer expectation”.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK
Direktur Operations and Customer Experience PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk , Hakim Putratama memberikan apresiasi saat Hari Pelanggan Nasional sebagai The Most Engaged Merchant di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/9). Pemberian apresiasi kepada nasabah, mitra maupun debitur dilakukan BTN sebagai bentuk perhatian, kepedulian sekaligus komitmen BTN untuk terus bertransformasi untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen sesuai dengan visi layanan  BTN yaitu “To deliver a reliable, uniquely differentiated convenient service beyond customer expectation”.Foto/Dok-BTN/BUMNTRACK

Artikel Terkait

Back to top button