BERITA

IndiHome Minipack di Bukalapak Mulai dari Rp1

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Finnet Indonesia (Finnet) meluncurkan Cross-Selling Add On IndiHome bersama Bukalapak. Melalui kerjasama ini, IndiHome menyediakan menu penjualan beragam paket channel UseeTV (IndiHome Minipack) di platform Bukalapak. Dengan adanya menu tersebut baik pelanggan IndiHome maupun Bukalapak dapat dengan mudah memilih dan membayar paket IndiHome Minipack sesuai yang diinginkan.

“Kolaborasi antara Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia dan Bukalapak sebagai marketplace yang memiliki lebih dari 70 juta pengguna aktif di seluruh Indonesia, tentunya menjadi salah satu langkah strategis untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan baik yang eksisting maupun calon pelanggan potensial,” kata Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana di Jakarta, Rabu (13/11).

Menurutnya, Fitur Bukalapak ini menyediakan pilihan paket lengkap Minipack UseeTV yang akan langsung aktif dan dapat dinikmati segera setelah selesai melakukan pembelian di Bukalapak.

Adapun paket bulanan dan langganan yang tersedia adalah paket tayangan favorit dengan jumlah pelanggan tertinggi seperti IndiSport, IndiAction, IndiMovie, IndiKorea dan banyak lainnya. Berbagai paket tersebut dibanderol dengan harga berlangganan yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp1.

“Finnet berperan sebagai aggregator collecting agent layanan add on IndiHome untuk memberikan kemudahan pelanggan Bukalapak. Kemudahan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami, dengan kapabilitas Finnet sebagai perusahaan penyelenggara electronic payment gateway yang sudah bekerjasama dengan berbagai biller channel dan merchant termasuk perusahaan e-commerce besar seperti Bukalapak membuat kami semakin yakin dapat memberikan layanan terbaik bagi pelanggan IndiHome hingga pelosok negeri ini,” kata Direktur Utama Finnet Paulus Djatmiko.

Promo Rp1 dapat dinikmati pelanggan mulai dari tanggal 13 – 25 November 2019. Selanjutnya, pengguna dapat menikmati paket ini mulai dari Rp15 ribu hingga Rp195 ribu.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close