BERITA

Ini Jajaran Direksi Baru PT Pertamina Patra Niaga

Bumntrack.co.id. Jakarta – PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Trans Kontinental selaku pemegang saham PT Pertamina Patra Niaga pada hari Jumat (16/06) melakukan perubahan jajaran direksi PT Pertamina Patra Niaga melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Trans Kontinental telah resmi melengkapi jajaran Direksi Pertamina Patra Niaga dengan mengangkat Riva Siahaan sebagai Direktur Utama, serta menunjuk Maya Kusmaya sebagai Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga.

Melalui RUPS tersebut maka PT Pertamina (Persero) dan PT Pertamina Trans Kontinental selaku pemegang saham telah melengkapi jajaran Direksi Pertamina Patra Niaga. “Perubahan direksi ini merupakan hal yang biasa, dan diharapkan semakin mendorong upaya Pertamina Patra Niaga dalam menjalankan tugasnya sebagai Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) dalam menyalurkan energi kepada masyarakat,” jelas Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting di Jakarta, Jumat (16/6/23).

Riva Siahaan menggantikan Alfian Nasution sebagai Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga yang saat ini dipercaya mengemban amanah sebagai Direktur Logistik dan Infrastruktur PT Pertamina (Persero). Sebelum ditunjuk sebagai Direktur Utama, Riva sebelumnya merupakan Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga PT Pertamina Patra Niaga dan memiliki pengalaman dalam bidang pemasaran.

Sementara itu, Maya Kusmaya kini ditugaskan menjadi Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga PT Pertamina Patra Niaga setelah sebelumnya memiliki rekam jejak yang baik mengemban tugas sebagai Vice President Trading & Other Business di PT Pertamina Patra Niaga.

Melalui RUPS tersebut, saat ini susunan Direksi Pertamina Patra Niaga menjadi berikut:

  • Direktur Utama : Riva Siahaan
  • Direktur Pemasaran Regional : Mars Ega Legowo Putra
  • Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga : Maya Kusmaya
  • Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis : Harsono Budi Santoso
  • Direktur Rekayasa & Infrastruktur Darat : Eduward Adolof Kawi
  • Direktur Keuangan : Arya Suprihadi
  • Direktur SDM & Penunjang Bisnis : Mia Krishna Anggraini

Artikel Terkait

Back to top button