BERITA

Ini KPI Irfan Setiaputra Sebagai Dirut Garuda Indonesia

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam memimpin perusahan maskapai plat merah, Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menegaskan akan memberikan contoh yang baik. Hal tersebut terepresentasi dari jajaran direksi dan komisaris terbaik.

“Kita harus menunjukkan guidance bahwa kita tim yang menerapkan GCG. Kita harus memberikan contoh bagaimana bertindak.
Kami sangat senang, ada Bu Yeni yang merupakan representasi penegakkan hak perempuanm,” kata Dirut Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra di Jakarta, Jumat (24/1).

Menurutnya, ada beberapa Key Performance Index (KPI) yang ditekankan oleh menteri BUMN Erick Tohir. “Pemegang Saham menegaskan untuk membereskan masalah yang ada di Garuda Indonesia. Kemudian melanjutkan hal yang baik. Kedua, mengembalikan citra garuda sebagai maskapai kebanggan bersama,” jelasnya.

Menteri BUMN melibatkan mantan Menteri Bekraf, Triawan Munaf karena akan melakukan sinergi dengan berbagai sektor, termasuk pariwisata. “Kita akan lakukan sinergi bersama, jangan tawarin harga tiket saja, tetapi dibundel dengan hotel, taksi, dan paket wisata lainnya,” terangnya.

Komisaris Utama Garuda Indonesia, Triawan Munaf menyampaikan bahwa pesan dari pemegang saham, manajemen harus bisa memperbaiki citra Garuda Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Pesannya terkait misi dan visi presiden, manajemen harus memperbaiki dan meningkatkan citra Garuda, membantu direksi untuk meningkatkan kinerja Garuda. Sedangkan KPI-nya mengutamakan akhlak. Bisnis ini juga harus menghasilkan kebahagiaan, bukan hanya mencari keuntungan saja dengan mengorbankan yang lain,” jelasnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button