BERITA

Ini Titik Genangan Air di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Jakarta, Bumntrack.co.id – Hujan yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya menyebabkan genangan banjir di berbagai titik, termasuk jalan tol. Berdasarkan informasi mudik balik Nataru 2019 No 01/2020 pukul 08.15 WIB tentang titik genangan air di Jalan Tol Jakarta Cikampek dan seiring dengan surutnya air di beberapa titik lokasi, saat ini Jasa Marga masih menindaklanjuti tiga lokasi yang terdapat genangan air.

“Beberapa titik tersebut terdampak karena luapan air di sekitar kawasan luar jalan tol yang saat ini juga tergenang air,” kata Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga, Dwimawan Heru di Jakarta, Rabu (1/1).

Titik terdampak tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Km 24 B (Cibitung) arah Jakarta, kendaraan dikeluarkan ke akses Cibitung
  • KM 19 A (Tambun) arah Cikampek, kendaraan dikeluarkan ke Bekasi Timur, 1 lajur dapat dilintasi hanya untuk kendaraan besar (non golongan 1)
  • KM 9A & 9 B (Jatibening) arah Jakarta dan Cikampek, saat ini lajur 3 dan lajur 4 dapat dilintasi kendaraan besar dan golongan I kendaraan non sedan.

“Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi pola perjalanan hari ini. Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan akibat hal ini,” pungkasnya.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close