BERITA

Jakarta Fair Kemayoran, KAI Hadirkan Diskon Tiket KA Hingga 15 Persen

Jakarta, BUMN TRACK – Pada Jakarta Fair Kemayoran di Arena JIEXPO tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan diskon tiket kereta api hingga 15 persen di booth KAI (Hall. C2 No 1).

“Promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah, sekaligus menyukseskan event Jakarta Fair Kemayoran,” kata VP Public Relations KAI, Joni Martinus di Jakarta, Kamis (13/6/24).

Pada promo tersebut, KAI memberikan potongan harga sebesar 10% berlaku untuk semua umur. Serta diskon khusus 15% untuk anak usia sampai dengan 15 tahun dengan melampirkan fotokopi kartu identitas anak atau kartu keluarga.

Tarif diskon ini berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H-45 untuk KA-KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa. Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman, bebas macet dan selamat,” tutup Joni.

Artikel Terkait

Back to top button