BERITA

Jasa Marga Kembali Lakukan Pekerjaan Pemeliharaan Jalan Tol Jagorawi

Jakarta, Bumntrack.co.id – Guna memberikan kenyamanan berkendara para pengguna serta memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM), Jasamarga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Jalan Tol Jagorawi melanjutkan pekerjaan pemeliharaan periodik Jalan Tol Jagorawi.

“Pada Minggu ini, pekerjaan rekonstruksi akan dilakukan di Km 18+900 s.d Km 19+200 arah Ciawi, pekerjaan dimulai Senin (03/02/20) pukul 10.00 WIB sampai dengan Kamis (17/02/20) pukul 05.00 sepanjang 300 m di bahu jalan,” kata MarComm Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti di Jakarta, Senin (3/2).

Seluruh pekerjaan rekonstruksi untuk bahu jalan sepanjang 1.700 m ditargetkan akan selesai pada yang tanggal 22 Februari 2020. Sedangkan pekerjaan Lajur 1 sepanjang 350 m telah selesai pada 14 Februari 2020.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pemeliharaan jalan tersebut. Untuk mengantisipasi penyempitan jalan yang terjadi akibat rekonstruksi, kami telah menyiapkan rambu-rambu untuk pengamanan, serta petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan,” terangnya.

Pihaknya mennghimbau kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan Tol Jagorawi agar dapat mengantisipasi perjalanannya, selalu berhati-hati, serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button