BERITA

Jelang Nataru, Pertamina Perkuat Pasokan Pertamina Dex dan Dexlite

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Pertamina (Persero) melalui Integrated Terminal (IT/Terminal Integrasi) Jakarta menyalurkan lebih dari 1.200 KL bahan bakar minyak jenis Dexlite dan 1.000 KL Pertamina Dex ke sekitar 470 SPBU di wilayah Jabodetabek dan beberapa Fuel Terminal di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

“Permintaan produk Dex Series pada beberapa pekan terakhir mengalami kenaikan seiring dengan kesadaran masyarakat dalam menggunakan bahan bakar berkualitas untuk kendaraan bermesin diesel. Sehingga, kami memperkuat pasokan BBM jenis Dexlite dan Pertamax Dex dan sejak semalam sudah mulai didistribusikan dari Integrated Terminal Jakarta Fuel Terminal Plumpang. Pasokan ini terutama kami prioritaskan untuk jalur tol, jalur wisata, dan titik strategis lainnya,” kata Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami di Jakarta, Selasa (17/12).

Pada beberapa SPBU, pengiriman Dexlite dan Pertamax Dex sudah tiba. Terutama di SPBU yang berada di sekitar rest area jalur tol Jakarta – Cikampek seperti SPBU KM57A, SPBU KM72A, dan SPBU KM102 A. Sementara pada ruas tol Cikampek – Jakarta, BBM Dexlite dan Pertamax Dex dapat diperoleh di SPBU KM 42B, SPBU KM 62B, SPBU KM88B , SPBU KM97B, SPBU KM101 B.

Sedangkan di sekitar Jakarta, Dexlite dan Pertamina Dex dapat diperoleh di berbagai SPBU. Diantaranya SPBU COCO yang memiliki kode 31 seperti SPBU COCO di wilayah Jl Lenteng Agung, Jl Cililitan, Jl Pramuka, Jl HR Rasuna Said, juga Jl Sultan Iskandar Muda. Selain itu, SPBU DODO dengan kode 34 di wilayah Jl TB Simatupang, Jl Jagakarsa, Pondok Kopi, dan lainnya.

“Kami senantiasa mengedepankan pelayanan terhadap pelanggan, termasuk salah satunya menyediakan BBM berkualitas di SPBU Pertamina di seluruh wilayah. Untuk masyarakat yang membutuhkan informasi produk dan layanan dapat menghubungi Call Center Pertamina 135,” tambahnya.

Pertamina telah mengaktifkan Satuan Tugas Natal Tahun Baru (Satgas Nataru) sejak 15 November 2019 hingga 8 Januari 2020. Dengan Satgas Nataru ini, Pertamina membuka layanan operasional 24 jam untuk melayani kebutuhan BBM dan LPG masyarakat.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close