BERITA

Kolaborasi Inovatif DAV dan R66 Media: “Sentil Influencer Ngetop” di Layar Pintar

Jakarta, Bumntrack.co.id – Untuk memaksimalkan interaksi dan engagement antara konsumen dengan brand di ranah online dan offline, diperlukan sebuah pendekatan yang lengkap dari sisi teknologi dan juga talenta. Oleh karena itu, developer layar pintar DAV bekerjasama dengan perusahaan management talenta digital R66 Media untuk menciptakan beberapa produk digital yang siap di-“sentil”.

Kerjasama ini ditandatangani oleh CEO WIR Group Michael Budi dari induk perusahaan dari DAV, dan CEO R66 Media Helmy Yahya di kantor dan studio R66 di Kemang, Jakarta. Diharapkan kerjasama ini dapat membantu para marketers dari berbagai brands untuk dapat berinteraksi dengan konsumen di area ritel melalui layar pintar DAV, sehingga bermanfaat bagi produsen dan konsumen, mencapai berbagai area tidak hanya kota besar tapi juga hingga kota ke -2 sampai kota ke -4 melihat penetrasi internet di Indonesia hanya di kisaran 58%.

“Layar pintar DAV ini memang memiliki kemampuan yang banyak dan canggih, dan dengan kehadiran para Content Creators terkemuka dari R66 kami harap semakin banyak masyarakat dapat lebih akrab dan interaktif di saat menggunakan DAV untuk berbagai kebutuhan harian” ungkap Michael Budi, CEO dari WIR Group, induk perusahaan dari DAV dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (10/2).

Seperti diketahui, DAV adalah inovasi layar interaktif yang  menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) berbasis Internet of Things (IoT) merupakan pengalaman interaksi dan belanja yang baru, praktis dan menawarkan berbagai promo atau permainan yang menarik. Per hari ini, DAV telah tersedia di 1,000 toko Alfamart  dan layar Mediv di Kimia Farma yang berada di daerah Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo dan Bali. Dan pada tahun 2021 – 2022, DAV akan terus bertambah menjadi 10.000 perangkat yang tersebar di berbagai lokasi di seluruh Indonesia. Kerjasama dengan R66 ini diharapkan dapat meningkatkan kedekatan masyarakat kepada layar pintar DAV.

“Dengan keberadaan DAV di jaringan Alfamart dan Kimia Farma di seluruh Indonesia, maka akan membuka akses pula bagi seluruh jaringan masyarakat,” jelasnya.

R66 Media, yang digawangi oleh beberapa tokoh terkemuka di bidang media dan bisnis, sangat optimis bahwa kerjasama ini selain dapat meningkatkan nilai interaksi antara brand / produk dengan konsumen, juga memberikan solusi Online to Offline  (O2O) bagi brands dan juga para Content Creators.

“Kolaborasi antara R66 Media dengan DAV ini sesungguhnya menciptakan sebuah ekosistem digital baru yang menembus batas antara Online dengan Offline. Dari sisi content creators, mereka yang telah ngetop di dunia maya bisa secara paralel ngetop juga di dunia offline melalui mesin layar pintar DAV,” kata CEO R66 Media, Helmy Yahya.

Artikel Terkait

Back to top button