Klik Banner Workshop BUMN Series
BERITA
Trending

Kolaborasi KJEJ, Bank DKI dan LPS Sukses Gelar Santunan Yatim

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Klub Jurnalis Ekonomi Jakarta (KJEJ) menggelar acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Yauma, Kemayoran, Jakarta Pusat  di d’Arcici Hotel Cempaka Putih.

Ketua Pelaksana Acara sekaligus Ketua KJEJ Windarto mengatakan, pelaksanaan kegiatan bukber dan santunan anak yatim tersebut digelar untuk memeriahkan Bulan Ramadan dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Dalam acara tersebut, masing-masing anak yatim yang hadir diberikan santunan berupa uang tunai dan gody bag yang berisikan tas sekolah.   

“Kami bersyukur niat baik kami mendapatkan sambutan yang positif dari teman-teman media, Bank DKI, LPS dan PT Food Station Tjipinang Jaya yang kemudian menjadi sponsor kegiatan kami. Semoga santunan yang kami berikan kepada anak-anak yatim bisa bermanfaat buat mereka” ujarnya.

Kedepan di tahun berikutnya, kami ingin menjadikan acara Bukber dengan teman-teman media dan santunan anak yatim ini sebagai kegiatan rutin.

Dimas Yuliharto, Sekretaris LPS menyatakan pihaknya terus mendukung kegiatan rekan rekan rekan Pewarta yang biasa meliput bersama LPS apalagi kegiatan buka puasa bersama Klub Jurnalis Ekonomi Jakarta (KJEJ) bertepatan momentum Ramadhan hingga Idul Fitri.

Menurut Dimas, kolaborasi yang baik antara LPS dan rekan-rekan pewarta sangat strategis, mengingat peranan penting media massa dalam bentuk pemberitaan hingga sosialisasi kebijakan  LPS kepada masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyampaikan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama Klub Jurnalis Ekonomi Jakarta (KEJ) sebagai momentum silahturahmi bersama rekan-rekan jurnalis yang selalu mendukung pemberitaan dan publikasi Bank DKI.

“Semoga selalu terjalin kolaborasi yang baik antara Bank DKI dan rekan-rekan jurnalis, mengingat peranan penting rekan-rekan jurnalis turut dirasakan dalam menghadirkan informasi secara transparan, akurat dan jelas” ujar Arie.

Artikel Terkait

Back to top button