CSR

Lotte Group Berikan 400 Bingkisan untuk Satgas Covid-19 DKI Jakarta


Pandemi corona yang disebabkan oleh Virus Covid-19 memberikan dampak yang dahsyat bagi seluruh lapisan masyarakat. Alih-alih melandai, kasus positif corona di Indonesia justru terus meningkat dari hari ke hari. Mereka yang berada di garda terdepan dalam penanggulangan wabah ini pun menjadi pihak yang berisiko terpapar virus.

Sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, PT Lotte Mart Indonesia & PT Lotte Shopping Indonesia berinisiasi memberikan bantuan kepada para anggota Gugus Tugas Tim Penanganan Covid 19 Provinsi DKI Jakarta. Kedua perusahaan menilai, para satgas butuh memperoleh bantuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh mereka dari serangan virus yang mematikan ini.

Secara simbolis, sebanyak 400 bingkisan yang berisi madu, vitamin, biskuit, makanan-minuman, suplemen, dan lain-lain itu diserahkan oleh Marketing Director PT Lotte Mart Indonesia Evi Lionawan kepada jajaran Pemprov DKI Jakarta di lingkungan Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (13/5).

Evi mengatakan, bingkisan tersebut merupakan bentuk apresiasi Lotte Group kepada seluruh petugas yang terlibat dalam Satgas Covid-19. ‚ÄúSemoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuh para anggota Gugus Tugas Tim Penanganan Covid 19 Jakarta,” ujarnya.

Mengingat terus meningkatnya jumlah kasus positif corona di Indonesia, kerjasama dan bantuan dari semua pihak sangat dibutuhkan demi mencegah dan menanggulangi dampak dari virus tersebut sekaligus menciptakan rasa empati antar sesama.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button