BERITA

LRT Jabodebek Segera Beroperasi, Adhi Commuter Properti Targetkan Penjualan Naik 120 Persen

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Adhi Commuter Properti (ADCP), anak usaha PT Adhi Karya (ADHI) memasang target tinggi untuk marketing sales akhir tahun dari hunian konsep Transit Oriented Development (TOD) yang menempel dengan stasiun LRT Jabodebek. Hal ini seiring pengerjaan proyek yang hampir rampung dan segera beroperasi, serta perkembangan pengerjaan kereta LRT.

“Dampak positif perkembangan pengerjaan LRT Jabodebek bisa dilihat dari kinerja marketing sales pada kuartal ketiga 2021 bertumbuh signifikan sebesar 155 persen,” kata Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Rizkan Firman dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (3/11).

Perolehan ini berasal dari 11 proyek perusahaan yang sedang dikembangkan yakni LRT City Bekasi – Eastern Green, LRT City Bekasi – Green Avenue, LRT City Jatibening, LRT City MTH, LRT City Tebet, LRT City Ciracas, LRT City Cibubur, LRT City Sentul, Adhi City Sentul, Grand Central Bogor- Member of LRT City, Cisauk Point Member of LRT City, dan Oase Park- Member of LRT City.

“Untuk marketing sales sampai akhir tahun 2021 kami proyeksikan tumbuh sekitar 120 persen dibandingkan tahun lalu, dan sejauh ini kami optimis dapat diraih. Ditambah lagi pembangunan proyek ADCP yang masih berjalan sesuai target terbukti per September 2021 ADCP telah merealisasikan rencananya dengan melakukan serah terima 4 proyek, yaitu Tower 1 LRT City Bekasi – Eastern Green, Tower 1 LRT City MTH, Tower 1 LRT City Jatibening dan Tower 1 LRT City Sentul,” paparnya.

Operasional kereta LRT Jabodebek (Jakarta – Bogor – Depok – Bekasi) semakin dekat, ditandai dengan kedatangan rangkaian kereta atau trainset di Stasiun Harjamukti Cibubur (17/10) lalu. Kereta ini menjadi kereta terakhir sejak pengiriman pertama pada Oktober 2019. Tidak hanya itu saja uji beban yang dilakukan baru-baru ini pada infrastruktur prasarana LRT Jabodebek juga sudah dilaksanakan. Ini memberikan dampak positif terhadap pengembangan dan kinerja.

Pihaknya berkomitmen untuk menjaga kepercayaan konsumen dengan memastikan penyelesaian proyek hunian berjalan tepat waktu juga akan menjadi faktor penting yang mendorong kinerja perusahaan. Oleh karena itu, pihaknya pun berani untuk memasang target tinggi hingga akhir tahun nanti.

LRT City Ciracas salah satunya yang tengah dalam pengerjaan sky bridge sebagai penghubung langsung antara stasiun LRT Ciracas dengan area komersial. Di proyek lain yakni LRT City Bekasi- Green Avenue yang juga berlokasi persis di samping stasiun LRT Bekasi juga tengah mengembangkan plaza dan area komersial termasuk fasilitas pendukung lainnya. Dengan semakin jelasnya proyeksi operasional LRT Jabodebek, kinerja penjualan perusahaan juga akan semakin moncer karena semakin dipahaminya benefit hunian TOD yang secara kualitas hidup dan ekonomis lebih menguntungkan.

Artikel Terkait

Back to top button