BERITA

Maksimalkan Omni Channel, Kimia Farma Sabet Penghargaan BBMA 2020

Jakarta, Bumntrack.co.id – Pada ajang BUMN Branding and Marketing Award 2020 (BBMA 2020), PT Kimia Farma Tbk menerima penghargaan untuk perusahaan BUMN Tbk kategori The Best International Collaboration Branding & Marketing Award 2020.

BUMN Branding and Marketing Award ke-8 2020 tersebut mengangkat tema “Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing”. Tema tersebut diusung berdasarkan keterkaitan Omni Channel dalam proses sosialisasi, penjaringan dan penjurian dalam Award tersebut serta berkaitan dengan situasi dan kondisi pandemi korona yang dihadapi saat ini.

“Omni Channel sebagai alat ukur keberhasilan bisnis serta menjadikannya sebuah solusi yang dianggap optimal dan efektif karena berkaitan dengan proses komunikasi serta transaksi bisnis yang dapat dilakukan secara offline dan online,” kata CEO BUMN Track, SH Sutarto di Jakarta, Kamis (5/11).

Sebagai salah satu BUMN Farmasi terbesar, Kimia Farma terus berkomitmen memberikan kontribusi serta pelayanan yang terbaik, dengan berbagai produk pelayanan yang tersedia baik untuk domestik maupun internasional, hal ini menjadikan Kimia Farma berkomitmen terus berkembang untuk menjadi World Class Company.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button