BERITA
Trending

Merayakan Ramadhan, MIND ID Melalui Antam Luncurkan Emas Edisi Khusus


Anggota BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID yang mengelola emas PT Aneka Tambang Tbk atau Antam merilis emas edisi khusus untuk merayakan kebersamaan bersama keluarga. Perilisan emas itu seiring momen bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

PT Antam melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia mewujudkan komitmen inovasi produk dan memenuhi permintaan pelanggan  dengan memperkenalkan produk emas tematik baru “Gempita Hari Raya”. Ini merupakan tema produk emas Idulfitri tahun ini yang hadir untuk mempererat kehangatan perayaan Hari Raya Idulfitri.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf mengajak seluruh masyarakat muslim untuk mengenang memori indah bulan Ramadan melalui produk ini.

“Produk emas ini membawa makna mendalam dalam merayakan malam kemenangan untuk menyambut hari penuh berkah, serta hangatnya silaturahmi penuh harmoni Grup MIND ID PT Antam melalui UBPP Logam Mulia tetap berkomitmen berinovasi, menyajikan alternatif produk terbaik bagi pelanggan setianya,” kata Heri.

Produk emas tematik Idulfitri 2024/1445 Hijriah tersedia dalam dua kategori utama, yaitu emas batangan dengan berat 5 gram, serta Gift Series dengan berat 0,5 dan 1 gram. Desain kemasan Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah menciptakan produk yang unik dan istimewa dengan menggabungkan estetika tradisional dan fungsionalitas modern.

Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah juga dilengkapi melalui fitur keamanan dan estetika yang mencakup Microtext, QR code, Rainbow Effect, dan 3D Effect pada permukaan emas. Microtext adalah kode khusus berukuran sangat kecil dengan tingkat akurasi tinggi, menjadikannya sulit untuk dipalsukan.

Sedangkan, Rainbow Effect memberikan sentuhan warna khusus pada emas batangan saat terkena pantulan cahaya. QR Code mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang produk Logam Mulia, serta berbagai informasi seputar Antam UBPP Logam Mulia lainnya. Sementara itu, pada Gift Series, terdapat fitur keamanan Invisible Ink dan QR Code.

Direktur Operasi dan Produksi ANTAM Hartono mengatakan, kehadiran produk emas tematik Idulftri tahun 2024/1445 Hijriah merupakan komitmen Antam untuk menguatkan posisi perusahaan sebagai top of mind brand yang menyediakan produk emas berkualitas dengan standar tinggi yang mampu memberikan nilai tambah investasi bagi pelanggan.

“Produk emas tematik Idulfitri dapat menjadi bagian istimewa dalam kehangatan perayaan Idulfitri yang dirayakan umat muslim di Indonesia. Kami pun berharap kehadiran produk ini juga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan turut mendukung target penjualan perusahaan,” ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau seluruh pelanggan untuk senantiasa berhati-hati dalam melakukan transaksi logam mulia dan tidak mudah tergiur dengan harga maupun skema transaksi yang tidak wajar. Informasi lebih lanjut mengenai produk emas tematik Idulfitri 2024/1445 Hijriah, dapat diakses melalui situs www.logammulia.com atau media sosial Instagram @antamloga.

Artikel Terkait

Back to top button