BERITACSR

Meriahkan Pasar Rakyat dan UMKM BUMN, Kolaborasi BUMN dan AP II Salurkan 4.000 Paket Sembako Murah

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam rangka Program Kolaborasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN, PT Angkasa Pura II (AP II) turut berpartisipasi dalam kegiatan “Pasar Rakyat & UMKM BUMN” yang dilaksanakan di 2 (dua) tiitik yaitu di Kabupaten Cirebon dan Kuningan Jawa Barat. Program kolaborasi TJSL BUMN tersebut digelar pada Hari Jumat dan Sabtu, tanggal 03 dan 04 Juni 2022.

“Paket sembako yang disediakan sebanyak 4.000 paket, masing-masing senilai Rp100.000,-. Paket tersebut dijual kepada masyarakat sebesar Rp65.000 dan melibatkan 100 UMKM diwilayah sekitar untuk kegiatan Bazar,” kata Senior General Manager of Community Development Center, Amirzal di Jakarta, Sabtu (4/6/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat Kementerian BUMN, 25 pejabat tinggi BUMN donatur, serta dihadiri oleh Pejabat Pemerintah setempat. Lebih dari 8.000 masyarakat sekitar telah memiliki kupon untuk ditukarkan dengan paket sembako. Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada BUMN khususnya BUMN donatur termasuk PT Angkasa Pura II.

“Kepesertaan PT Angkasa Pura II sebagai BUMN Donatur dalam kegiatan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Barat. Hingga saat ini, PT Angkasa Pura II telah memberikan bantuan permodalan dan pembinaan serta pelatihan bagi UMKM di wilayah Jawa Barat sebanyak lebih dari 1.200 UMKM dari 33.000 UMKM di 20 Kantor Cabang Bandara yang dikelolanya,” tutupnya.

Artikel Terkait

Back to top button