Klik Banner Workshop BUMN Series
BERITACSR

Mudik BUMN, IFG Life Berikan Proteksi dengan Santunan Hingga Rp200 Juta

Bumntrack.co.id. Jakarta – Dalam rangka mendukung mudik lebaran Iedul Fitri 1444 H, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) berkolaborasi dengan PT Indonesia Financial Group (IFG) memberikan perlindungan asuransi bagi para pemudik dan pengemudi bus yang terlibat dalam kegiatan mudik bersama. IFG Life menyediakan produk IFG LifeSAVER agar perjalanan mudik lebih aman dan nyaman.

“Kami bersyukur IFG Life dapat turut ambil bagian dalam aksi yang baik ini, yakni mendukung program Mudik Bersama IFG dan Anak Perusahaan tahun 2023. IFG Life akan menyediakan proteksi IFG LifeSAVER yang akan memberikan perlindungan dari risiko yang mungkin terjadi dalam perjalanan,” kata Bayu Fariesta Sakti, Head of Marketing IFG Life di Jakarta, Jumat (14/4/23).

Dengan premi seharga Rp49.000, produk IFG LifeSAVER memberikan proteksi bagi para pemudik dari sejumlah risiko di perjalanan, dengan nilai manfaat mulai dari Rp10 juta hingga Rp200 juta.
Beberapa risiko yang di-cover oleh IFG LifeSAVER yakni risiko medis cedera perjalanan, risiko medis karena kecelakaan, fisioterapi, hingga cacat tetap/meninggal.

Para peserta yang sedang dalam perjalanan akan semakin dimudahkan dengan tersebarnya jejaring pelayanan kesehatan yang didukung oleh IFG LifeSAVER. Untuk diketahui, pemilik polis IFG LifeSAVER dapat berobat secara cashless dengan pelayanan lebih cepat dan nyaman di lebih dari 1.000 rumah sakit dan klinik di Indonesia.

“Dengan banyaknya provider yang telah bekerja sama dengan IFG Life, para pemudik yang dilengkapi oleh IFG LifeSAVER, dapat mencari rumah sakit atau klinik mitra yang terdekat dari lokasi, baik di perjalanan maupun di tempat tujuan, apabila terjadi resiko sewaktu-waktu,” ucapnya.

Pemerintah melalui Kementerian BUMN menggelar kegiatan mudik bersama secara gratis sebagai langkah strategis untuk mitigasi potensi risiko kecelakaan lalu lintas. Dukungan yang diberikan oleh IFG Life merupakan bagian dari penyelenggaraan mudik bersama Kementerian BUMN 2023 untuk masyarakat Indonesia yang akan melakukan perjalanan mudik pada musim Lebaran kali ini. Dengan demikian, diharapkan kegiatan mudik lebaran kali ini dapat menjadi mudik yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Artikel Terkait

Back to top button