BERITA

Mulai 12 Mei 2020, JTT Lakukan Pengalihan Lalu Lintas di Sekitar Simpang Susun Cibitung

Jakarta, Bumntrack.co.id – Sehubungan dengan pembangunan proyek Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang terletak di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, khususnya di Simpang Susun (SS) Cibitung KM 24+600, Jasamarga Transjawa Tollroad (JTT) Regional Division selaku pengelola ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dengan diskresi Kepolisian kembali akan melakukan pengalihan lalu lintas.

“Pengalihan lalu lintas yang dilakukan adalah pengalihan lalu lintas dari arah Cikampek menuju keluar Cibitung, yang sebelumnya menggunakan lajur lama (eksisting) akan dialihkan menggunakan akses keluar kawasan MM2100,” kata General Manager JTT, Widiyatmiko Nursejati di Jakarta, Senin (11/5).

Menurutnya, Pengalihan lalu lintas juga akan dilakukan pada lalu lintas dari arah Cibitung yang akan menuju Jakarta maupun Cikampek. Lalu lintas dari arah Cibitung menuju Jakarta akan dialihkan melalui Kawasan MM2100 kemudian melakukan transaksi pada Gerbang Tol (GT) Cibitung 7, sedangkan dari arah Cibitung menuju Cikampek juga akan dialihkan melalui Kawasan MM2100 kemudian masuk tol melalui GT Cibitung 2. Pengalihan lalu lintas akan berlaku mulai besok, Selasa (12/05) pukul 14.00 WIB.

Sementara itu, untuk lalu lintas dari arah Jakarta menuju keluar Cibitung berlangsung normal, tidak mengalami pengalihan lalu lintas.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pengalihan arus lalu lintas tersebut. Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan,” pungkasnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button