BERITA

Naik DAMRI Dapat Potongan Harga, Simak Cara dan Rute Berikut Ini

Jakarta, Bumntrack.co.id – Menyambut hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari, DAMRI kembali memberikan promo potongan harga kepada pelanggan DAMRI. Promo berupa potongan harga tersebut merupakan wujud nyata dalam mendukung program digitalisasi pemesanan tiket secara daring/cashless DAMRI dan sebagai apresiasi layanan terbaik kepada pelanggan.

Promo potongan harga yang diberikan DAMRI sebesar Rp5.000 berlaku mulai tanggal 14 Februari hingga 31 Maret 2022, untuk pembelian tiket di seluruh rute dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta, rute perjalanan Transjawa, Jakarta – Surabaya, Jakarta – Malang, Jakarta – Wonosobo, Jakarta – Solo, dan Jakarta – Semarang dan Rute area Kota Yogyakarta dari dan menuju Yogyakarta International Airport (YIA).

“Pelanggan yang ingin mendapatkan tiket promo dapat melakukan pemesanan tiket di aplikasi DAMRI Apps, portal damri.co.id, serta kanal penjualan tiket resmi lainnya. Kemudian pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan non tunai/cashless di berbagai platform digital seperti OVO, DANA, ShopeePay, RedBus, Alfamart dan Indomaret,” kata Plt. Corporate Secretary DAMRI Siti Inda Suri dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (15/2/22).

Pihaknya akan mengerahkan sekitar 290 armada bus komersial dengan jenis Mercedes-Benz, Sprinter, Toyota HiAce, dan Hino. Dalam promo ini, DAMRI memberikan tarif untuk rute area Yogyakarta dari dan menuju YIA sebesar Rp60.000 rute tujuan dari Bandara Soekarno Hatta dengan tarif kisaran Rp70.000 – Rp200.000 sedangkan untuk rute TransJawa yaitu Jakarta – Surabaya sebesar Rp332.500, Jakarta – Malang Rp370.000, Jakarta – Wonosobo Rp170.000 Jakarta – Solo Rp190.000 dan Jakarta – Semarang Rp185.000.

“Bagi pelanggan yang telah melakukan pemesanan tiket promo tersebut, dapat melakukan Check In di mesin Check In Counter yang tersedia di Pool keberangkatan, atau ditunjukkan langsung kepada petugas sebelum jadwal keberangkatan,” tambahnya.

Artikel Terkait

Back to top button