CSR

Nataru 2020, Pertamina Salurkan Bantuan Hingga Rp3 Miliar

Jakarta, Bumntrack.co.id – Di tengah masa Satgas Nataru 2020, PT Pertamina (persero) juga turut menyalurkan berbagai bantuan. Mulai dari merenovasi gereja, memperbaiki panti asuhan di wilayah Jawa dan Sumatera, hingga memberikan bantuan untuk korban banjir di Jakarta dan sekitarnya berupa makana siap saji, air mineral, selimut, susu, biskuit dan kebutuhan lainnya.

Pertamina juga memberikan bantuan gas Elpiji, fasilitas ganti oli gratis serta bantuan cashback senilai Rp 200 ribu bagi pengguna MyPertamina BBM bersubsidi.

“Di awal tahun 2020, dengan adanya musibah banjir yang menimpa saudara kita di Jakarta, Banten dan Jawa Barat, Pertamina langsung bergerak cepat membuka Posko Kesehatan dan menyalurkan berbagai bantuan,” kata Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman di Jakarta, Sabtu (11/1).

Pertamina dan anak usahanya bersama-sama memberikan berbagai bantuan sesuai yang dibutuhkan di masing-masing wilayah. Total bantuan CSR yang disalurkan di wilayah Jabodetabek hingga Bogor mencapai Rp 3 miliar.

“Pertamina senantiasa cepat tanggap, hadir untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di manapun berada. Inilah wujud BUMN hadir untuk negeri,” pungkasnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button