BERITA

Optimalkan Implementasi K3, Jasa Marga Borong 4 Penghargaan ISEA 2023

Jakarta, BUMN TRACK – PT Jasa Marga (Persero) Tbk memborong 4 penghargaan pada ajang Indonesia Safety Excellence Award (ISEA) 2023 diantaranya 3 penghargaan untuk kategori Perusahaan yaitu The Best Fire Safety Program, The Best For Digital Safety Effort, dan The Best Safety Management in BUMN Company.

Penghargaan ini menjadi salah satu ajang pemberian apresiasi terbesar bagi perusahaan terkemuka di tanah air yang telah mengimplementasikan K3 dalam kegiatan usahanya.

“Jasa Marga selalu mengedepankan aspek K3 dalam menjalankan kegiatan usaha. Hal ini tercermin dalam program K3 yang dimiliki Perusahaan, diantaranya tinjauan atau inspeksi K3 yang rutin dilaksanakan di Jasa Marga Group, transformasi digital dalam implementasi K3, fire safety management di lingkungan kerja, dan program lain yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman,” kata Risk and Quality, Health, Safety & Environment (RQHSE) Group Head Jasa Marga Devi Lusyana di Jakarta, Kamis (12/10/23).

Menurutnya, penghargaan ini membuktikan bahwa Jasa Marga konsisten dalam mengoptimalkan implementasi sistem manajemen K3 dengan pemanfaatan teknologi dan inovasi yang berkelanjutan.

Dalam penghargaan ini, Jasa Marga dinilai berdasarkan sejumlah kriteria mulai dari implementasi SMK3, business continue management system, manajemen transformasi digital, inovasi program unggulan dalam K3, transformasi digital, inovasi program unggulan dalam K3, kebijakan dan prosedur K3 & Eco Green hingga aspek budaya digital.

Artikel Terkait

Back to top button