BERITA

Optimalkan Layanan Perbankan Syariah, BNI Syariah Buka Kantor Kas di RS Krakatau Medika

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam rangka meningkatkan layanan dan memperluas akses perbankan syariah di Banten, BNI Syariah meresmikan Kantor Kas RS Krakatau Medika. Diharapkan pembukaan Kantor Kas BNI Syariah RS Krakatau Medika dapat memperkuat layanan dan sinergi dengan masyarakat dalam bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah.
“Masyarakat bisa menjangkau akses permodalan, simpanan dana maupun produk perencanaan keuangan syariah lainnya,” kata Regional Head Wilayah Jabodetabek Plus BNI Syariah, Azizah Saleh dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (27/8).

Selain itu dengan pembukaan Kantor Kas RS Krakatau Medika ini BNI Syariah berharap bisa ikut berkontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi Provinsi Banten. Pembukaan Kantor Kas RS Krakatau Medika ini merupakan upaya BNI Syariah untuk memaksimalkan pengembangan ekosistem halal. Hal ini sejalan dengan corporate strategy BNI Syariah yaitu Embracing New Opportunities, dimana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik.

“Kami mengapresiasi pembukaan kantor kas BNI Syariah RS Krakatau Medika, diharapkan bisa memberikan alternatif pilihan masyarakat untuk bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah. Dengan hadirnya BNI Syariah di KK RSKM kami berharap dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal daerah melalui bisnis berbasis syariah,” kata Direktur Utama PT. Krakatau Medika, Didik Sugeng Kunariadi.

Untuk diketahui, BNI Syariah memiliki produk dana dan pembiayaan serta layanan digital yang tergabung dalam Hasanah Digiverse (semesta kebaikan berbasis digital). Layanan digital tersebut diantaranya Cash Management, E-Banking (SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking), Tapcash, VCN (Virtual Card Number), Hasanah Online, dan Wakaf Hasanah. Selain itu, disediakan juga layanan untuk mengetahui informasi BNI Syariah melalui kanal website, social media.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button