BERITA

Pamerkan Delapan Produk Unggulan, Goal Win Berikan Tes Coba Tiga Bulan

President Director PT Goal Win Machinery Indonesia Peter Wen Wei (kedua dari kiri) bersama dengan General Manager PT Sunward Indonesia Wu Li Hui (kedua dari kanan) meresmikan booth Goal Win & Sunward Indonesia dengan disaksikan oleh Director PT Goal Win Machinery Indonesia Jeffrilin Kangin (kiri) dan Sales Manager PT Sunward Indonesia Miao Yong (kanan), Mining Exhibiton 2019; Jiexpo Kemayoran; Jakarta.

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam rangka mendukung-memenuhi ekosistem Industri tambang dan infrastruktur, PT. Goal Win Machinery Indonesia atau Goal Win ikut serta di Mining Exhibition 2019, Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Perusahaan memamerkan 8 produk unggulannya diantaranya Genset, Air Compressor, Excavator 8, Excavator 21, Mobile Crane 25, Rotary Drilling Rig, Crawler Crane, dan Breaker.

Meskipun terbilang baru tampil dalam ajang pameran ini, namun Goal Win mampu unjuk gigi di pasar Indonesia karena selain unggul dalam produk juga bekerjasama dengan Sunward yang merupakan merek alat berat ternama di Asia. Sehingga kehadiran Goal Win di Indonesia memenuhi ekosistem industri tambang dan infrastruktur.

“Kami ingin masyarakat mengenal merek Goal Win dengan produk-produk alat beratnya, hal-hal apa saja yang dapat kami layani bagi konsumen karena kami ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari produk alat berat. Kami juga memiliki layanan purna jual bagi konsumen yang menggunakan produk alat berat dari Goal Win. Kami juga telah mempersiapkan tim yang benar-benar memahami keinginan dan kebutuhan konsumen. Sehingga bisnis kami dapat bertumbuh bersama dengan kepuasan konsumen,” kata Presdir Goal Win, Peter Wen Wei di Jakarta, Rabu (18/9).

Ditemui ditempat yang sama, Chief Operating Officer PT. Goal Win Machinery Indonesia, Yuliarno mengatakan keunggulan produk ada pada desain dengan teknologi Cina dan mesin berteknologi jepang. Produk Goal Win menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen. “Yang unik di Pasar Indonesia adalah banyak konsumen kami yang masih menyukai sistem kemudi manual,” terangnya.

Dikatakan lebih lanjut, target penjualan tahun ini mencapai 70 unit. Sedangkan hingga November 2019 sudah berhasil raih setengah dari target penjualan tersebut. Selain itu, keunggulan dari Goal Win diantaranya sudah kerja sama dengan beberapa leasing. “Kami berani buy back produk apabila terjadi masalah dalam produk karena kesalahan produksi. Goal Win memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk tes coba selama 3 bulan. Layanan servis on call 1x 24 jam,” tegasnya. 

Untuk diketahui, ada 8 produk unggulan Goal Win yang dipamerkan di JiExpo Kemayoran, diantaranya Genset, Air Compressor, Excavator 8, Excavator 21, Mobile Crane 25, Rotary Drilling Rig, Crawler Crane, dan Breaker. Goal Win yang berkantor pusat di Jakarta memiliki kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia yakni Surabaya, Medan, Pekan Baru, Kendari.

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close