BERITA

Pasca Aksi Demo, Tol Dalam Kota Sudah Dapat Dilintasi

Jakarta, Bumntrack.co.id – Paska demo di sekitar Gedung MPR/DPR dan Palmerah kemarin, berdampak pada pengalihan lalu lintas Tol Dalam Kota, yang menuju lokasi demo di kedua arah. Petugas Jasa Marga segera melakukan pembersihan dan memastikan kondisi jalan tol sudah dapat dilintasi pengguna jalan dengan aman.

“Setelah memastikan kondisi lajur aman dan dapat dilintasi, atas diskresi Kepolisian pukul 04.35 WIB Tol Dalam Kota dari Cawang – Slipi dapat dibuka, serta menyusul arah sebaliknya 04.40 WIB juga telah dibuka. Hingga sampai berita ini diturunkan pukul 05.00, Jalan Tol Dalam Kota (Cawang – Slipi) kedua arahnya dapat dilintasi kendaraan,” kata Marcomm Department Head Jasa Marga JabodetabekJabar, Irra Susiyanti di Jakarta, Selasa (1/10).

Dirinya mengimbau agar pengguna jalan tetap berhati-hati. Sebelumnya, adanya aksi unjuk rasa di depan gedung MPR/DPR dan sekitarnya, dan saat ini ribuan massa sudah menblokade tol di kedua arah, baik dari arah Cawang menuju Tomang, maupun dari arah sebaliknya Tomang menuju Cawang. Untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan, serta atas diskresi Kepolisian, maka saat ini lalu lintas yg menuju lokasi unjuk rasa dilakukan penutupan

Tags
Show More

Artikel Terkait

Back to top button
Close