Pegadaian Lakukan Pemeliharaan Sistem Aplikasi Pegadaian Digital

Pegadaian Lakukan Pemeliharaan Sistem Aplikasi Pegadaian Digital
E-Magazine Januari - Maret 2025

Jakarta, BUMN TRACK – Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan, PT Pegadaian melakukan pemeliharaan sistem pada Aplikasi Pegadaian Digital.

Manajemen Pegadaian menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh nasabah atas ketidaknyamanan selama proses maintenance Aplikasi berlangsung.

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah atas kendala yang terjadi pada aplikasi Pegadaian Digital sejak pagi tadi. Namun kepada seluruh nasabah kami imbau agar tidak perlu khawatir, karena data pribadi dan saldo emas yang dimiliki nasabah dapat dipastikan aman selama proses tersebut berlangsung,” kata Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Dwi Hadi Atmaka di Jakarta, Rabu (9/4/15).

Pemeliharaan ini dilakukan Pegadaian dalam upaya pembaruan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi produk Pegadaian pada aplikasi Pegadaian Digital.

“Nasabah juga tidak perlu khawatir, karena produk dan layanan Pegadaian tetap dapat diakses melalui outlet Pegadaian, outlet sinergi ultra mikro “Senyum”, serta Agen Pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia,” tambah Aat.

Pegadaian berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui penerapan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) dengan mengedepankan integritas, transparansi, dan profesionalisme, serta Pegadaian terus berupaya menjaga serta meningkatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama dalam setiap layanan yang diberikan.

Bagikan:

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.