BERITA
Trending

Pelayanan Terbaik di Masa Pandemi, HIN Raih Special Award dalam Ajang Anugerah BUMN 2021

PT Hotel Indonesia Natour (Persero) atau PT HIN berhasil meraih penghargaan “Special Appreciation Support Special Service Excellent in Time Of Pandemic” dalam ajang “10th Anugerah BUMN 2021” yang berlangsung di hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis 8 April 2021.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas aspek kepemimpinan dan berbagai inovasi serta terobosan yang telah dilaksanakan perusahaan, khususnya dalam masa pandemi Covid-19. Selain  mampu bertahan, PT HIN juga memberikan berbagai dukungan dan menampilkan layanan yang prima dan unggul.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 menggoyahkan seluruh industri dan lini bisnis, terutama industri hospitality dan perhotelan. Pandemi ini memaksa banyak perhotelan terpaksa mengurangi jumlah karyawan dan bahkan harus melakukan penutupan kegiatan usahanya.

Namun hal tersebut tidak berlaku di PT HIN. Di bawah kepemimpinan Iswandi Said, PT HIN tetap membuka operasional hotel tanpa menutup satupun unit hotelnya. Selain secara disiplin dan konsisten menerapkan prosedur dan protokol kesehatandengan SOP CHSE (Clealiness, Healthy, Safety, and Environmentally Sustainable) di seluruh unit hotel yang berada di berbagai kota di Jawa, Bali, dan Sumatera, PT HIN juga melakukan berbagai inovasi dan terobosan, antara lain program “Book Now, Stay Later”, “Isolation Program”, pengembangan layanan  F&B dengan membuka layanan outside catering dan outside laundry; sebagai sumber pendapatan baru perusahaan.

Yang tak kalah hebat, PT Hotel Indonesia Natour (Persero)  secara khusus juga melakukan persiapan dan melaksanakan pengelolaan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran dari awal pandemi Covid-19 hingga saat ini.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said menyampaikan, penghargaan yang diraih merupakan kebanggaan dan sekaligus apresiasi atas langkah dan upaya yang telah dilaksanakan oleh seluruh jajaran PT HIN. “Hal ini tentu akan semakin memotivasi seluruh karyawan kami untuk menjadikan HIN sebagai perusahaan hospitality terdepan,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Back to top button