CSR

Penanggulangan Dampak Covid-19, Jasa Marga Salurkan Lebih dari 7.200 Paket Sembako

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui Regional dan Anak Usahanya yang berada wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Tangerang Banten menyalurkan 7.241 bantuan berupa paket sembako dalam rangka penanganan Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Jasamarga yang diterima oleh Perwakilan Wilayah Bantuan yang terdiri dari Lurah.

Paket sembako akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah DKI Jakarta sebanyak 2.007 paket, meliputi Kelurahan Kramat Jati, Kelurahan Petukangan dan wilayah Cibubur s.d Cimanggis. Sementara 5.234 paket untuk wilayah Tangerang Banten, meliputi Kelurahan Penunggangan Barat, Kelurahan Panunggangan Utara, Kelurahan Kadu, wilayah Kunciran s.d Cengkareng, Kelurahan Meruya, Kelurahan Pondok Ranji dan wilayah Tangerang lainnya.

“Bantuan paket sembako ini merupakan pengalihan dari Hak Tunjangan Hari Raya Idul Fitri Direksi dan Komisaris Jasa Marga Group wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Banten, sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan salah satu kontribusi Jasa Marga terhadap Penanganan Pandemi Covid-19,” kata Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Head, Reza Febriano di Jakarta, Jumat (16/5).

Satgas Bencana Nasional BUMN Provinsi Banten, yang diwakili oleh Agus Lubisk Koodinator Wilayah, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Jasa Marga Group atas kontribusinya dalam upaya penanganan Covid-19. “Kami mewakili Satuan Tugas Kementerian BUMN mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pemberian lebih dari 7.000 paket sembako di wilayah Tangerang dan DKI Jakarta, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Di lokasi yang sama, hal senada juga disampaikan oleh Lurah Panunggangan Utara Warji mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian BUMN untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid. “Sama-sama kita ketahui bahwa wabah Covid ini bukan hanya menyerang kesehatan masyarakat, tapi juga sangat berdampak pada sosial ekonomi masyarakat,” terangnya.

Jasa Marga menitipkan pesan kepada para Lurah yang hadir, untuk mengingatkan kembali kepada seluruh warganya agar terus mendukung instruksi Pemerintah dalam hal PSBB & Larangan Mudik, “Hindari kerumunan, jaga jarak, tidak mudik dan tidak piknik, dan kita berdoa semoga Jasa Marga Group serta seluruh BUMN lain bisa tetap survive di tengah pandemi ini,” tutupnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button