BERITA

Perkuat Bisnis Distribusi dan Trading, Rajawali Nusindo Resmikan Kantor dan Gudang Baru di Denpasar

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Rajawali Nusindo sebagai Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) meresmikan gedung kantor dan gudang baru cabang Denpasar yang terletak di Jl. Bung Tomo IV, Pamecutan Kaja, Denpasar Utara, Bali. Kantor cabang Denpasar sebelumnya berada di Jl. Seruni No. 11 B, Dangin, Denpasar. Pembukaan kantor dan gudang baru tersebut dalam rangka memperkuat bisnis di bidang perdagangan dan distribusi.

“Dengan berkembangnya bisnis di bidang food dan non food, maka manajemen memandang perlu dilakukan perbaikan infrastruktur dengan membangun kantor dan gudang yang lebih luas. Bangunan seluas 1.765 M^2 ini akan digunakan untuk kantor, gudang pangan, healthcare, dan gudang Perdagangan Umum (PU),” kata Direktur Utama PT Rajawali Nusindo, Iskak Putra dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (28/3).

Pembangunan kantor dan gudang baru di wilayah Denpasar ini diharapkan mampu menampung produk-produk yang didistribusikan dan memberikan kontribusi untuk perkembangan bisnis PT RNI (Persero) sebagai induk holding Klaster Pangan yang ditunjuk oleh Kementerian BUMN sehingga mempermudah distribusi pangan di wilayah Bali.

“Tantangan terbesar di masa pandemi ini adalah bagaimana perusahaan mampu bertahan ditengah perekonomian yang diselimuti oleh Covid-19. Rajawali Nusindo berinovasi dengan mengambil langkah-langkah strategis dalam menangkap peluang yang ada dan mampu menorehkan prestasi baik di tahun 2020,” terangnya.

Dengan diresmikannya kantor cabang baru, diharapkan dapat meningkatkan pendapatan konsolidasi Rajawali Nusindo. Pada tahun 2020, Rajawali Nusindo mampu memperoleh omzet sebesar 3,7 Triliun dan target untuk tahun 2021 sebesar 3,9 Triliun. Sementara itu, cabang Denpasar pada tahun 2020 telah memperoleh laba sebesar 2,1 Milliar dengan penjualan di angka 54,5 Milliar.

Guna mengembangkan perusahaan, selalu dilakukan perbaikan-perbaikan, SDM harus mampu menyesuaikan dengan kemajuan teknologi, SDM yang dinamis, terampil dan cepat beradaptasi dengan perubahan.
‚ÄúSebagai salah satu perusahaan distribusi terbesar di Indonesia, kami akan selalu mengedepankan kualitas mutu dan pelayanan yang dapat memberikan kepuasan bagi para stakeholder kami. Dengan diresmikannya kantor dan gudang ini, maka kinerja Rajawali Nusindo Cabang Denpasar menjadi lebih efektif, fokus, dan terarah sehingga dapat bekerja lebih optimal dan professional,” tutupnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button