BERITA

Perkuat Kualitas Layanan, ASEI Revitalisasi Kantor Cabang

Jakarta, Bumntrack.co.id – Tahun 2021 menjadi tahun optimis bagi PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) dalam meningkatkan kualitas layanan dan kinerja usaha yang lebih baik. Di tengah situasi kondisi pandemi Covid-19 dan pengetatan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di berbagai wilayah di Indonesia, Asuransi Asei memiliki berbagai langkah strategi pencapaian sasaran dan target di tahun 2021.

“Beberapa strategi yang telah dicanangkan antara lain, pengembangan digital marketing, peningkatan kualitas layanan dan bisnis, serta penguatan jaringan operasional kantor cabang,” kata Corporate Secretary PT Asuransi Asei Indonesia, Tranggana Nadir di Jakarta, Selasa (9/2).

Sebagai upaya penguatan jaringan operasional kantor cabang sekaligus peningkatan volume penjualan tahun 2021, Asuransi Asei menerapkan program revitalisasi kantor cabang. Salah satu cabang yang dilakukan revitalisasi pada Januari 2021 adalah Cabang Yogyakarta dan Bekasi. Keberadaan Asuransi Asei di wilayah Yogyakarta dan Bekasi ke depan akan difokuskan terhadap layanan pemasaran.

“Pelaksanaan konsolidasi dan integrasi layanan khususnya di area Kantor Cabang Yogyakarta dan Bekasi bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan di wilayah Bekasi dan Yogyakarta guna memaksimalkan potensi bisnis Asuransi Asei di wilayah tersebut. Oleh karenanya, sejalan dengan langkah strategi bisnis tahun 2021, Asuransi Asei di wilayah Bekasi dan Yogyakarta akan tetap hadir sebagai mitra bisnis seluruh nasabah sebagai kantor layanan pemasaran,” jelasnya.

Sebagai salah satu kota yang fokus terhadap pengembangan ekonomi kreatif di Indonesia, Yogyakarta menjadi kota potensial bagi Asuransi Asei dalam mengoptimalkan penjualan produk asuransi keuangan, khususnya asuransi perdagangan. Begitu halnya dengan Bekasi yang memiliki kawasan industri terbesar di Asia Tenggara tentu menyimpan banyak potensi bisnis yang terbuka untuk seluruh layanan produk Asuransi Asei.

“Asuransi Asei berkomitmen untuk terus memberikan dan meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada seluruh mitra dan nasabah. Kehadiran layanan pemasaran Asuransi Asei berbasis digital ke depan dapat melengkapi kemudahan akses layanan bagi seluruh mitra dan nasabah di seluruh wilayah Indonesia,” pungkasnya.

Show More

Artikel Terkait

Back to top button