GALERI FOTO

Perluas Akseptasi, JakCard Bank DKI Kini Bisa Digunakan Sebagai Tiket Perjalanan KRL

Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono (dua dari kanan) bersama Direktur Operasi dan Pemasaran PT Kereta Commuter Indonesia, Broer Rizal (tengah), Commercial Vice President PT Kereta Commuter Indonesia, Teguh Triyono (dua dari kiri), Kepala Stasiun Juanda, Zulfaroki (kiri), dan Pemimpin Grup Bisnis Digital Bank DKI, Fajar Kusuma Nugraha (kanan) melakukan sesi foto bersama usai acara “Launching Implementasi Penggunaan JakCard pada Kereta Commuter Line” di Stasiun KAI Commuter Juanda, Jakarta pada Rabu (27/7). Kini, JakCard Bank DKI dapat digunakan untuk pembayaran tiket commuter line (CL) Jabodetabek sebagai salah satu pilihan andal untuk pembayaran transaksi non tunai di sektor transportasi. Di bawah kepemimpinan Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, Bank DKI terus meningkatkan layanan digital dengan merealisasikan berbagai program unggulan diantaranya: mendirikan Command Center untuk memperkuat fungsi kontrol produk dan layanan digital Bank DKI, pengembangan fitur dan layanan terhadap aplikasi digital yang dimiliki, serta menghadirkan New Flagship Branch dan meningkatkan jumlah CRM (Cash Recycle Machine).Foto/Dok-BankDKI/BUMNTRACK
Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono (dua dari kanan) bersama Direktur Operasi dan Pemasaran PT Kereta Commuter Indonesia, Broer Rizal (tengah), Commercial Vice President PT Kereta Commuter Indonesia, Teguh Triyono (dua dari kiri), Kepala Stasiun Juanda, Zulfaroki (kiri), dan Pemimpin Grup Bisnis Digital Bank DKI, Fajar Kusuma Nugraha (kanan) melakukan sesi foto bersama usai acara “Launching Implementasi Penggunaan JakCard pada Kereta Commuter Line” di Stasiun KAI Commuter Juanda, Jakarta pada Rabu (27/7). Kini, JakCard Bank DKI dapat digunakan untuk pembayaran tiket commuter line (CL) Jabodetabek sebagai salah satu pilihan andal untuk pembayaran transaksi non tunai di sektor transportasi. Di bawah kepemimpinan Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, Bank DKI terus meningkatkan layanan digital dengan merealisasikan berbagai program unggulan diantaranya: mendirikan Command Center untuk memperkuat fungsi kontrol produk dan layanan digital Bank DKI, pengembangan fitur dan layanan terhadap aplikasi digital yang dimiliki, serta menghadirkan New Flagship Branch dan meningkatkan jumlah CRM (Cash Recycle Machine).Foto/Dok-BankDKI/BUMNTRACK

Artikel Terkait

Back to top button