BERITA

Pertamina Umumkan Jajaran Direksi Baru Pertamina NRE

Jakarta, BUMN TRACK – Pertamina sebagai induk usaha sekaligus pemegang saham mengangkat jajaran direksi baru Pertamina New & Renewable Energy (Pertamina NRE).

Terdapat perubahan pada 3 posisi direksi, yaitu Chief Executive Officer, Direktur Keuangan, dan Direktur Sumber Daya Manusia dan Penunjang Bisnis.

“Kami dengan bangga mengumumkan komposisi baru dari jajaran direksi Pertamina NRE yang akan membawa pengalaman yang lebih luas dan visi yang kuat untuk memajukan perusahaan ke masa depan yang lebih cerah dalam mengembangkan energi baru terbarukan,” kata Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati di Jakarta, Selasa (20/2/24).

Berikut adalah susunan jajaran direksi lama dan baru Pertamina NRE:

Chief Executive Officer : Dannif Danusaputro digantikan John Eusebius Iwan Anis
Direktur Keuangan : Iman Hilmansah digantikan Nelwin Aldriansyah
Direktur SDM dan Penunjang Bisnis : Said Reza Pahlevy digantikan Irzan Noor Rizky

“Perusahaan mengucapkan terima kasih atas dedikasi tinggi dari Pak Dannif, Pak Reza, dan Pak Iman yang telah membawa Pertamina NRE terus bertumbuh serta melakukan begitu banyak terobosan. Kami yakin jajaran direksi baru juga akan membawa Pertamina NRE lebih melesat dalam mencapai target-target yang ditetapkan pemegang saham, terutama dalam mengawal transisi energi untuk terwujudnya aspirasi net zero emission,” kata Corporate Secretary Pertamina NRE, Dicky Septriadi.

Pengangkatan jajaran direksi baru ini diharapkan akan membawa Pertamina NRE lebih tangguh dalam menghadapi tantangan masa depan, meningkatkan produktivitas, menjalin kolaborasi yang solid dengan mitra strategis dan pemangku kepentingan dalam pengembangan energi bersih di Indonesia.

Artikel Terkait

Back to top button